Meliá Hotels International Perkenalkan Resor Pantai Bintang Lima Terbaru di Vietnam

Perusahaan grup hotel terdepan asal Spanyol Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan properti terbaru mereka di Vietnam.Hotel terbaru ini memperluas jejak perusahaan di Vietnam, yang kini telah mengoperasikan sebanyak 6 hotel dan 7 properti baru dalam pipeline di negara tersebut.

Seiring dengan ekonomi yang terus tumbuh, Meliá Hotels International memperluas jejak globalnya ke berbagai destinasi wisata yang bertemakan alam, dengan grand opening Meliá Ho Tram Beach Resort yang akan dilaksanakan pada April dan membuat hotel ini menjadi properti ke-empat yang beroperasi di bawah brand Meliá Hotels & Resorts di Vietnam.

Bernado Cabot, Regional Vice Presiden Meliá Hotels International Asia Pasifik, mengungkapkan bahwa ekspansi ini menandakan prediksi positif perusahaan akan berkembangnya destinasi wisata di Asia Tenggara.

“Sangat menarik untuk menyaksikan Meliá Hotels International menambahkan bab baru di Vietnam melalui resor pantai bintang lima yang terletak di salah satu destinasi yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. Saya sangat percaya bahwa Meliá Ho Tram Beach Resort akan memberikan pengalaman resor yang tak tertandingi bagi para travelers,” ujarnya.

Seiring dengan pertumbuhan berbagai brand perusahaan di Vietnam dan INNSiDE by Meliá Saigon Central dengan konsep bleisure yang akan segera dibuka, Meliá Hotels International terus menghadirkan pengalaman khas Mediterania kelas dunia. Menawarkan keindahan alam, lanskap terbuka, serta pilihan petualangan, perusahaan melihat tren konsumen kini mengarah kepada pengalaman saat bepergian, dibandingkan hanya bersantai di resor bintang lima, Kini, para pelancong dan penikmat travel menginginkan liburan menjadi bagian dari pencarian jati diri dan lebih tertarik untuk berinvestasi dalam pengalaman yang berarti dibandingkan barang-barang mewah.

Sebagai satu-satunya resor tepi pantai bintang lima Spanyol di Vietnam Selatan, Meliá Ho Tram Beach Resort terletak di dekat salah satu dari lima lapangan golf terbaik di Asia, hanya beberapa kilometer dari Cagar Alam Phuoc Buu dan Sumber Air Panas Binh Chau. Dikelilingi oleh keindahan alam lebih dari 4.000 jenis tanaman hijau termasuk 1.800 pohon kelapa dan lebih dari 10.000 meter persegi danau serta 500m tepi laut, Meliá Ho Tram Beach Resort juga akan menjadi tempat yang ideal bagi para tamu yang ingin menemukan kedamaian yang dekat dengan Kota Ho Chi Minh, terletak dua jam berkendara dari resor.

Resor seluas 17 hektar ini memadukan filosofi Mediterania dengan aksen budaya Vietnam, menampilkan desain interior komprehensif yang dipengaruhi oleh tradisi lokal, desain kontemporer, dan budaya Asia. 152 kamar dan suite dirancang untuk menawarkan pemandangan indah ke laut dan pantai pasir putih, dan 61 vila deluxe tambahan menawarkan infinity pool pribadi yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan alam yang masih alami. Selain itu, lounge dan area publik memungkinkan para tamu untuk bersantai sambil menikmati layanan dan fasilitas berkualitas tinggi. Wisatawan juga dapat menikmati manfaat THE LEVEL yang canggih dengan akses ke lounge pribadi, peningkatan fasilitas di dalam kamar, kolam renang pribadi dan banyak lagi.

Menawarkan variasi unik dari masakan lokal dan internasional terbaik, Meliá Ho Tram Beach Resort memberikan berbagai pengalaman gastronomi yang luar biasa melalui lima outlet yang berbeda: SASA – sebuah restoran yang menyediakan tampilan otentik Asian Street Food dalam suasana elegan dan kasual; MUỐI yang berarti “garam” dalam bahasa Vietnam untuk kuliner khas Vietnam, BREEZA BEACH CLUB yang terletak di pantai dan menawarkan musik live, set DJ, pesta bertema, pertunjukan tari, dan bar kolam renang yang memberikan suasana yang menyenangkan menjelang tengah hari dan sore; dan ELYXR – lounge kopi yang menawarkan minuman ringan dan suasana yang tenang dengan pemandangan luar ruangan yang indah.



Selain itu, diadopsi dari keramahtamahan Spanyol Meliá Hotels & Resorts yang berfokus pada well-being, hotel ini memiliki berbagai kegiatan termasuk YHI Spa yang menawarkan aerobik aqua, kelas yoga, dan kelas kuliner sehat. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk mengalami negara yang kaya akan budaya ini dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan sambil menikmati suasana yang sehat secara fisik dan mental. Selain itu, tiga kolam renang, pusat kebugaran, dan Kid’s Club juga ditampilkan untuk memastikan semua tamu menikmati pengalaman yang luar biasa.

Meliá Hotels International terus mempertahankan momentumnya yang kuat di kawasan Asia Pasifik, dengan 22 properti yang saat ini beroperasi dan 24 properti dalam pipeline yang akan beroperasi penuh pada tahun 2022.

(EI/agp)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *