Belanja Produk Durex online dari Rumah Lebih Praktis melalui Aplikasi Alfagift

Alfamart memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin belanja online Alfamart tanpa harus keluar rumah. Proses belanja online di Alfagift sendiri terbilang sangat simpel dan cepat. Alfagift merupakan aplikasi belanja online Alfamart yang terpercaya. Langsung saja, simak cara pembeliannya berikut ini.

Unduh aplikasi Alfagift melalui Play Store bagi pengguna gawai berbasis Android, atau melalui App Store untuk iOS. Setelah selesai mengunduh aplikasi Alfagift, Anda terlebih dahulu perlu melakukan pendaftaran. Dengan mendaftar di Alfagift ini, secara tidak langsung akan membuat Anda terdaftar sebagai member dari Alfamart.

Proses pendaftarannya juga terbilang mudah, Anda hanya perlu mengisikan identitas seperti nama, email, nomor telepon, dan mengatur kata sandi. Setelah pendaftaran berhasil, Anda bisa langsung melakukan pencarian terhadap produk yang diinginkan. Beragam produk bisa dengan mudah Anda temukan di aplikasi ini, baik itu aneka makanan atau minuman, produk kecantikan, produk kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Sebagai contohnya, saat ini mencoba belanja Durex. Langsung saja pilih Official Store Durex di Alfagift, masukkan daftar produk yang akan dibeli ke dalam keranjang belanjaan. Untuk gunakan kondom, kali ini pilihan jatuh untuk Durex Condom Fetherlite isi 3 dan Durex Condom Performa 5+1.

Pada aplikasi Alfagift ini, Anda bisa menemukan menu khusus yang berisi aneka promo spesial. Cari tahu promo apa saja yang berlaku di wilayah tempat tinggal Anda sebelum melakukan pembelanjaan. Catat kode voucher yang berlaku atau perhatikan syarat dan ketentuan promo saat ingin berpartisipasi. Apabila jenis dan jumlah produk yang dibutuhkan sudah sesuai, kini saatnya Anda melakukan checkout. 

Saat melakukan checkout, Anda akan diminta memilih barang akan diambil ke Gerai Alfamart terdekat atau dengan  mengisi informasi mengenai alamat pengiriman barang. Pastikan alamat yang dicantumkan jelas agar memudahkan proses pengiriman barang.

Setelah memeriksa semuanya, segera proses pembayarannya. Tersedia berbagai macam metode pembayaran yang bisa Anda pilih dalam aplikasi Alfagift, mulai dari bank transfer hingga Gopay dan Shopee Pay. Jangan lupa untuk juga mencantumkan kode voucher jika Anda mempunyainya atau produk sedang promo. Setelah pembayaran terkonfirmasi, produk belanjaan Anda akan langsung dikirimkan ke rumah.

Nah, barang sudah diterima dan siap untuk dipergunakan. Sebagai informasi juga untuk Anda bahwa Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart, tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap. Jadi sudah dipercaya bahwa Alfagift memiliki keunggulan: jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.

Tunggu apa lagi? Anda masih ragu untuk mendownload dan berbelanja melalui Alfagift? Kalau hidup Anda sudah dipermudah dengan aplikasi, mengapa harus berpikir ulang untuk tidak menggunakan Alfagift saja, sehingga membeli kebutuhan jadi lebih praktis. (AgP)