ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Membuka 2 F&B Outlet Baru dan ARTSPACE

Yogyakarta — ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta membuka 2 Outlet F&B dan ARTSPACE dalam satu rangkaian acara dengan tema Dine’ N Art yang berlangsung pada tanggal 27 – 29 Mei 2022.

TERA ALL day Dining, BARLEY & BARREL Beer Garden, dan ARTSPACE  adalah fasilitas terbaru hasil pemugaran beberapa fasilitas ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta dalam memenuhi klasifikasi brand ARTOTEL Suites sebagai brand Hotel Bintang 5 dari ARTOTELGroup yang menggabungkan estetika terbaik pada desain arsitekturnya dengan konsep gaya hidup melalui Seni dan F&B.

BARLEY & BARREL Beer Garden akan menjadi tempat hangout terbaru di Yogyakarta yang menawarkan berbagai jenis minuman bir dan lingkungan yang nyaman dengan konsep interior bernuansa wooden classic yang dilengkapi area indoor dan outdoor berupa taman, sehingga cocok untuk menjadi tempat berkumpul bersama teman, rekan kerja atau pun keluarga sambil menikmati berbagai sajian bir mulai dari bottleddraught sampai crafted. Selain itu, outlet ini dilengkapi dengan fasilitas panggung yang modern untuk menyajikan hiburan musik secara langsung dalam kegiatan sehari harinya. Menu makanan spesial telah disiapkan oleh executive chef Jojo sebagai pendamping minuman bir diantaranya snack, tex mex food, hotdog, burger, pizza dan menu heavy light meals lainnya. Barley & Barrel Beer Garden berlokasi di lantai lobi sayap kanan dari hotel ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

TERA All Day Dining mengusung konsep all day dining restaurant juga berlokasi di lantai lobi hotel, dimana para tamu dapat menikmati berbagai sajian menu baik lokal maupun internasional, dari pagi, siang hingga malam hari. Menu-menu yang disiapkan untuk para tamu juga dikurasi dan disiapkan secara khusus. Adapun beberapa menu andalan di TERA All Day Dining terdiri dari menu-menu bernuansa Indonesian diantaranya Buntut Balado, Salmon Lodeh Kuning, Bebek Cabe Hijau, Bistik Buntut, Soto Tera dan masih banyak lagi yang telah dikurasi dengan baik oleh Chef Jojo dan timnya.

ARTSPACE menjadi fasilitas terbaru yang juga berada di lobi ARTOTEL Suites – Bianti Yogyakarta sebagai fasilitas wajib yang dimiliki properti dengan brand ARTOTEL dan ARTOTEL Suites.  ARTSPACE menjadi area khusus dimana tamu-tamu akan menikmati berbagai pameran karya seni dari berbagai seniman lokal Yogyakarta maupun Indonesia lainnya dalam kurun waktu tertentu dan akan dirotasi secara reguler. Pada acara Dine’ N Art digelar pameran seni kolektif pertama dari seniman-seniman Indonesia terpilih, antara lain AT. Sitompul, Dedy Sufriadi, Faisal Azhari, Horestes Vicha, I Made Arya Palguna, dan Tempa.

“Peluncuran ARTSPACE ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta ini akan menambah ruang pameran seni di Yogyakarta sebagai ruang untuk berkarya para seniman yang tinggal di Yogyakarta maupun seniman Indonesia lainnya yang ingin menampilkan hasil karya seninya. Melalui Artspace, kami ingin berkontribusi mendukung para seniman dan memajukan industri seni Indonesia, khususnya di Yogyakarta, agar ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta dapat menjadi “Rumah” bagi para seniman dan para pecinta Seni kontemporer. Sedangkan TERA All Day Dining merupakan wujud baru dari coffee shop kami sebelumnya, yang kami perbaharui menjadi sebuah restoran yang lebih kekinian dan  dapat membuat tamu betah untuk menikmati hidangan di pagi, siang dan malam hari. BARLEY & BARREL Beer Garden akan kami kondisikan menjadi tempat bertemu para kaula muda Yogyakarta untuk menikmati gaya hidup mereka dengan berbagai macam hiburan musik yang diagendakan secara berkala serta berbagai menu makanan dan minuman yang atraktif dari Bartender dan Chef handal kami. Saya yakin venue-venue terbaru dari ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta akan menjadi trendsetter untuk anak anak muda di Yogyakarta,” ujar Bapak Imant Setiawan, CHA selaku General Manager di ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Acara peluncuran 2 outlet F&B terbaru dan ARTSPACE terbaru ini akan dilaksanakan pada 27 Mei 2022 diawali dengan mengundang awak media untuk mengikuti acara press conference yang dilaksanakan di area TERA All Day Dining. Dilanjutkan dengan menyaksikan karya seni dari berbagai seniman ternama di Yogyakarta di area ARTSPACE di lobi hotel, kemudian para tamu undangan dapat menikmati pertunjukan musik band, Dj hingga acara menarik lainnya di area BARLEY & BARREL Beer Garden.