Media Lounge Paling Nyaman di Yogyakarta

Yogyakarta, 28 June 2022 — ARTOTEL Suites Bianti yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta meluncurkan Media Lounge teruntuk awak media di salah satu outlet di BARLEY & BARREL lantai lobby hotel ini. Media Lounge ini merupakan perwujudan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, terkendala pada masa pandemi lalu dan peremajaan hotel ini maka baru terwujud pada tahun ini. Teruntuk bagi awak media yang ingin mengejar dateline, menulis berita hingga berdiskusi, maka dengan suasana berbeda pada lounge ini dapat menjadi salah satu lokasi mencari inspirasi.

Dengan menunjukkan Pers ID maka awak media dapat menggunakan meja kursi yang telah ditentukan untuk duduk asik melakukan pekerjaannnya disini, serta menikmati hidangan snack, kopi, teh atau minuman lain dengan pilihan hingga jaminan kecepatan jaringan internet yang disediakan di lounge ini. 

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada awak media yang tak kenal lelah melakukan pemberitaan kepada khalayak ramai demi suguhan informasi atraktif di media massa. Lokasi media lounge ini tepat sekali di jantung kota Jogja sehingga mempermudah rekan-rekan sebagai titik temu, semoga fasilitas ini dapat dipergunakan dengan baik dan maksimal oleh rekan-rekan sehingga dapat memotivasi bekerja lebih giat lagi pemberitaan di media massa”, ungkap Sankar Adityas Cahyo selaku Marketing Communications Manager di hotel ini saat ditemui disela-sela jam kesibukannya.

Jam operasional media lounge ini bervariasi, dapat dipergunakan disaat pagi menjelang siang dan siang hingga sore hari. Tunjukkan Pers IDawak media kepada petugas kami yang berada di restaurant maka fasilitas pendukung untuk Media Lounge dapat di akses.