PAMERAN SPATIO TEMPORAL #5

DESAIN INTERIOR ISI YOGYAKARTA GELAR PAMERAN SPATIO TEMPORAL #5 (Interior Art and Design Exhibition)

Dengan rasa bangga, Desain Interior Institut Seni Indonesia Yogyakarta mengumumkan Pameran SPATIO TEMPORAL #5, dengan konsep “Adaptive Design Maneuver” yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 23 Oktober 2022.

Pameran ini memiliki konsep yang berangkat dari keresahan para desainer dimana seiring dengan perkembangan zaman, permasalahan yang dialami manusia semakin kompleks dan berdampak pada kehidupan. Permasalahan baru akan selalu muncul sehingga kita harus bisa memecahkan permasalahan tersebut dan beradaptasi dengan keadaan yang terjadi saat ini dengan mengusung tiga strategi desain yang adaptif, yaitu kreatifitas untuk membuat inovasi – inovasi yang baru, kolaborasi multidisiplin, dan meningkatkan ilmu pengetahuan melalui literasi – literasi yang baru.

Terdapat dua segmen acara, yaitu Pra-acara, yang terdiri dari Coaching Class dan Workshop. Acara Inti, yang terdiri dari Exhibition, Artist Talk, Sharing Session, Creative Lab dan Acara Pendukung lainnya.

Acara inti berlangsung selama 5 (lima) hari dan bertempat di Jogja National Museum (JNM), Jl. Prof. DR. Ki Amri Yahya No. 1, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Kunjungi akun media sosial @spatio_temporal untuk mendapatkan informasi terbaru. (AgP)