Pilihan Nongkrong Mahasiswa dan Pelajar di Outlet Baru Waroeng Steak & Shake

Pionir restoran steak dengan harga murah, Waroeng Steak & Shake baru saja membuka outlet ke 95 bertempat di Jalan Pramuka No.30b, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta.

“Sesuai slogan Waroeng Steak & Shake yaitu Steaknya Indonesia, kami akan berupaya menjaga baik produk maupun harga agar tetap relevan dengan orang Indonesia. Kami ingin membantu konsumen agar bisa makan steak tanpa harus mengeluarkan uang banyak,” Ujar Riyanto Direktur PT Waroeng Steak Indonesia dalam wawancara pembukaan Waroeng Steak Pramuka, Senin, (21/11/2022).

Design dari restoran yang dikenal dengan tagline “Steaknya Indonesia” ini terbilang cukup unik. Menghadirkan perpaduan konsep outdoor dan indoor, ciptakan suasana cozy dan mengajak pelanggan untuk menikmati suasana terbuka juga tetap nyaman meski dalam cuaca panas atau hujan seperti akhir-akhir ini. Outlet dengan luas 1.500 meter persegi ini mampu untuk menampung sekitar 250 orang untuk dine in.

Peresmian outlet baru ditandai dengan mengundang anak yatim piatu yang ada disekitar outlet untuk makan steak steak bersama sekaligus pemberian uang saku untuk masing-masing anak. Sekaligus outlet Pramuka ini menjadi cabang Waroeng Steak & Shake ke-10 di Yogyakarta.

Hingga tahun ini, Waroeng Steak & Shake telah memiliki 95 outlet yang tersebar di 29 kota. Hingga Desember 2022, ditargetkan ada 8 outlet baru akan dibuka. Empat diantaranya berkonsep the coffee, sisanya outlet reguler.

Belum lama ini restoran favorit anak muda ini mendapat perhargaan Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak. Selain itu Waroeng Steak juga dapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) untuk rekor dunia sebagai Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak.