Cara Mudah nan Ampuh mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan

Sejak jaman dulu, kemiri (candlenut) memang sudah banyak digunakan untuk perawatan rambut secara tradisional. Seiring berkembangnya teknologi, para ilmuwan melakukan penelitian terkait kandungan-kandungan yang terdapat di dalam kemiri beserta manfaatnya.

Berdasarkan beberapa penelitian, ditemukan bahwa kemiri kaya akan kandungan gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, vitamin E, dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Sedangkan aloe vera atau lidah buaya kaya akan asam amino dan protein yang bagus untuk kesehatan rambut. Karena rambut terdiri dari protein bernama keratin, maka diperlukan lebih banyak protein untuk merangsang pertumbuhan rambut. Lidah buaya merangsang pertumbuhan rambut melalui berbagai cara. Selain dengan meningkatkan sirkulasi darah, tanaman ini juga memberi nutrisi pada kulit kepala. Aloe vera mengandung enzim proteolitik yang dapat meregenerasi sel kulit mati di kulit kepala.

Apa penyebab rambut rontok hingga menyebabkan kebotakan?

• Penggunaan produk perawatan rambut berbahan kimia keras seperti cat rambut, bleaching atau pemanas rambut adalah penyebab rambut rusak & rontok.
• Kurangnya asupan nutrisi juga menyebabkan rambut kehilangan nutrisi sehingga jadi rapuh lalu rontok.

Untuk itu sangat dianjurkan menggunakan shampoo berbahan alami yang banyak mengandung nutrisi untuk rambut seperti asam linoleat, vitamin B1, vitamin E, keratin dan lain sebagainya yang banyak terkandung dalam kemiri dan aloe vera.

Kelaya Hair Treatment series

Produk Kelaya Hair Treatment ini terdapat 3 produk, yaitu :
• Kelaya Hair Treatment Shampoo
• Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri
• Kelaya Hair Serum

Kelaya Hair Treatment Shampoo

Kelaya Hair Treatment Shampoo hadir sebagai produk perawatan rambut rontok secara alami, tanpa perlu biaya mahal & waktu perawatan rutin ke salon. Cocok untuk pria maupun wanita. Cukup lakukan perawatan sendiri di rumah. Sangat mudah & sederhana.

Kelaya Hair Treatment Shampoo

Dampak yang akan dirasakan :
• Rambut rontok akan berkurang
• Terhindar dari ancaman kebotakan
• Kulit kepala sehat & bebas ketombe
• Rambut lebih panjang, hitam & halus.

Manfaat utamanya adalah mengatasi rambut rontok & kebotakan, melebatkan dan menghitamkan rambut bayi / anak-anak, menumbuhkan rambut lebih cepat, memanjangkan rambut, memperkuat akar rambut, menghitamkan rambut, menyuburkan kembali akar-akar rambut, mencegah rambut bercabang, menghaluskan rambut, menghilangkan ketombe, dan mengkilapkan rambut.

Kemasan dari Kelaya Hair Treatment Shampoo berbeda dari botol shampoo di pasaran. Yang biasanya botol biasa, shampoo ini bentuknya pump dengan kemasan berwarna hijau dengan bagian depan nama brand, nama produk dan
netto. Sedangkan bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap mengenai produknya.

Tekstur dari Kelaya Hair Treatment Shampoo agak kental berwarna hijau muda dan wanginya seperti wangi aloe vera perpaduan mint tetapi wanginya tidak menyengat sama sekali.

Mengapa Anda harus memilih Kelaya Hair Treatment Shampoo dibanding yang lain?

• Mencegah Kebotakan Dini
Menggunakan Kelaya Hair Treatment Shampoo akan mencegah kerontokan rambut yang parah. Karena mengandung asam linoleat yang merangsang tumbuhnya rambut baru.
• Mengurangi Rambut Rontok
Perpaduan antara Minyak Kemiri & Extract Aloe Vera 2X lebih ampuh memberi nutrisi pada akar rambut. Rambut rapuh akan bertransisi menjadi lebih kuat & sehat.
• Membasmi Ketombe
Asam linoleat dalam minyak kemiri memiliki fungsi anti radang akibat ketombe. Minyak kemiri juga membuat rambut terlihat mengembang & tidak membuat helai rambut tipis.
• Menyehatkan Rambut
Tidak hanya mengatasi rontok, zinc pada Kelaya Hair Treatment Shampoo mengembalikan kondisi rambut yang rusak menjadi lebih sehat, halus, hitam, panjang & berkilau.

Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri

Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri hadir dengan kemasan berwarna hitam yang terlihat elegan dengan kemasan bagian depan nama brand, nama produk, netto dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakangnya penjelasan yang sangat detail mengenak produknya. Sama-sama kemasan yang hadir dengan pump.

Penggunaan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri ini lebih fokus ke bagian kulit kepala yang bagian rambutnya sering rontok, hanya pada beberapa spot saja. Tekstur dari Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri agak lengket dengan warna merah dan wanginya pun cukup strong.

Kelaya Hair Serum

Kelaya Hair Serum ketika digunakan itu harus membuka beberapa bagian rambut dan kemudian memijitnya sebentar agar meresap sempurna di kulit kepala. Hair serum ini terasa sedikit dingin di kepala dan banyak yang menyukai hal ini tentunya. Kemasannya hampir mirip Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri, hanya ukurannya lebih kecil.

Tekstur dari Kelaya Hair Serum lebih kayak air dengan sedikit kental dan berwarna bening. Wanginya cukup enak dan soft, tidak mengganggu sama sekali.

Sebaiknya menggunakan Kelaya Hair Treatment Shampoo terlebih dahulu dengan pemakaian dipijat bagian kulit kepala kemudian menggunakan Kelaya Hair Serum untuk pagi hari dan ketika mandi sore hari baru menggunakan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri. Kelaya Hair Treatment Shampoo ini busanya tidak terlalu banyak, bagi orang yang tidak menyukai shampoo dengan busa banyak, maka ini shampoo cocok dengan kalian.

Cara Pakai :
• Gunakan Kelaya Hair Treatment Shampoo setiap hari agar rambut anda selalu bersih dan bercahaya.
• Gunakan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri pada seluruh kulit kepala dan pijat lembut selama 3 menit.
• Gunakan Kelaya Hair Serum pada seluruh kulit kepala dan pijat rambut selama 3 menit.

Penggunaan ketiga produk ini sebaiknya berbarengan dan tidak terpisah dengan satu kesimpulan yang akan dirasakan adalah rambut mulai berkurang rontoknya sedikit demi sedikit, bukan yang langsung berhenti rontok, tetapi ada prosesnya. Selain rontok yang berkurang, rambut juga mulai terasa lebih tebal daripada biasanya, hal ini karena memang kandungan utamanya kemiri dan aloe vera itu buat melebatkan dan menembalkan rambut juga.

Dengan penggunaan Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri dan Kelaya Hair Serum membuat rambut terasa lebih lembab yang sehat, jadi tidak kering dan juga rambut terasa lembut.

Nah, masih bingung karena rambut rontok sulit dibersihkan, risih karena kurang higienis dan terlihat jorok?

Bayangkan saja jika Anda menghadiri sebuah acara, namun ada rambut rontok menempel di baju putih? Bikin malu kan? Rambut rontok di lantai, kasur, sofa atau mobil tentu bukan masalah yang bisa begitu saja diabaikan. Lama kelamaan rambut akan menjadi tipis dan terjadi kebotakan dini. Ngeri kan?

Ayo deteksi sedini mungkin, sebelum masalah kebotakan terjadi. Dengan Kelaya Hair Treatment series ini yaang dibuat dari bahan-bahan alami yaitu minyak kemiri & extract aloe vera. Ini adalah kabar baik untuk Anda. Perawatan dengan ramuan alami resep leluhur ternyata sangat dipercaya berhasil mengatasi kerontokan rambut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *