Topping Off Apartemen Yudhistira Tower

Sebagai bentuk wujud komitmen kepada para customer, Saraswanti Indoland Development melaksanakan topping off apartemen Yudhistira Tower yang berada di Jl. Palagan KM7 Sleman – Yogyakarta pada Kamis, 20 Februari 2020.


Apartemen Yudhistira terletak di kawasan Mataram City yang merupakan satu kawasan terpadu yang terdiri dari apartemen, hotel Alana, Convention Center, citiywalk yang dibangun diatas lahan seluas 2.5Ha, terdiri dari 3 tower dan satu International Convention Center.


Saat ini pembangunan Apartment Yudhistira ditandai dengan Topping Off ceremony pada 20 Februari 2020 di area pembangunan dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Saraswantiland, serta pembeli atau calon penghuni. Pembangunan Apartemen Yudhistira sendiri mengacu akan pentingnya kebutuhan hunian vertikal terpadu di wilayah Yogyakarta. Pembangunan Apartemen Yudhistira dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada awal tahun 2018 dan diharapkan rampung pada akhir 2020 mendatang.

Tower yang sudah dipasarkan yaitu Tower Apartemen Yudhistira dengan total 473 unit, ini sudah terjual sebanyak 80% dan ditargetkan akan serah terima ke pemilik Tahun 2020.
Apartemen Yudhistira Tower dilengkapi fasilitas premium seperti Swimming pool, sport center, cctv, smart home, security 24 jam, dan fasilitas terpadu lainnya.

Lokasi yang strategis dan telah didukung dengan berbagai sarana memadai dan lokasi yang sangat strategis dan tepat di jantung kota Yogyakarta sehingga akses mudah ke pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tempat wisata menjadikan Apartemen Yudhistira sebagai investasi yang sangat menguntungkan.

Yudhistira Tower adalah tower apartemen baru yang dibangun oleh Saraswantiland untuk mewujudkan impian anda memiliki hunian terbaik berupa apartemen jogja di tengah kota Yogyakarta dengan fasilitas terlengkap dan mewah. Dengan adanya tiga tipe unit apartemen yang berbeda yakni tipe One Bedroom, Two Bedroom, dan Studio, Yudhistira Tower adalah apartemen terbaik yang bisa anda dapatkan di Jogja.

Berlokasi di Jalan utama Palagan Tentara Pelajar yang terkenal, The Yudhistira hanya berjarak tempuh 15 menit ke bandara dan 10 menit ke Kampus Universitas Gadjah Mada. Apartemen Mataram City merupakan investasi hunian terbaik di Yogyakarta. (*)