Nella Kharisma puaskan penggemar Dangdut Vaganza

Dangdut yang merupakan genre musik khas Indonesia ini semakin hari semakin banyak penikmatnya. Tidak memandang usia seperti gender, hampir semua kalangan suka musik dangdut.

Seiring dengan majunya musik dangdut, semakin banyak pula penyanyi- penyanyi dangdut bermunculan. Salah satu penyanyi dangdutnya yaitu Nella Kharisma, yang sudah sangat terkenal dergan lagu andalannya Jaran Goyang atau Bojo Galak.

Tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, The Rich Jogja Hotel menggelar konser bertajubkan DANGDUT VAGANZA Bersama Nella Kharisma. Konser dangdut ini digelar di Imperial Ballroom Hotel Rich Jogja di lantai 2. Tiket sudah mulai dijual sejak bulan Maret 2019.

Konser yang berlangsung dari pukul 7 hingga 10 malam ini dipadati kurang lebih 1.200 penonton penikmat musik dangdut. Yang membedakan konser dangdut ini dengan yang lain yaitu para penonton yang menikmati musik dangdut sambil duduk di dalam ruangan yang berAC. Selain itu manajemen The Rich Jogja Hotel juga tetap menyediakan ruang khusus untuk bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut. Melalui konsep dalam ruangan konser ini, The Rich Jogja Hotel ingin menyampaikan bahwa musik dangdut dapat menerima dimanapun kapanpun dan dengan mendukung dengan memprioritaskan kenyamanan. Harapan kedepan Hotel The Rich Jogja dapat menggelar konser yang lebih baik lagi dengan berbagai genre musik yang ada.

(EI/agp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *