Mitty Zasia telurkan single repackage bertajuk Saat Kau Tak Disini

Event.web.id (24/04) – Perjalanan di dunia meng-cover lagu-lagu dari penyanyi/band nasional dan internasional selama hampir 1 tahun dengan apresiasi yang luar biasa dari pecinta musik nasional, membuat Mitty Zasia merasa tergerak untuk melangkah jauh dan menjawab pertanyaan dari pendengar setia Mitty Zasia untuk menelurkan karya sendiri. Langkah besar menelurkan karya dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Mitty Zasia di blantika musik nasional dan menjawab dahaga pendengar setia Mitty Zasia di media digital yang selama ini sangat setia mendukung setiap langkah dari Mitty Zasia.

Tentunya bukan perkara yang mudah bagi Mitty Zasia ketika melakukan migrasi besar perpindahan dari meng-cover lagu menjadi musisi yang memiliki karya sendiri, walaupun tidak menutup kemungkinan Mitty Zasia akan tetap meng-cover lagu yang diminta oleh pendengar setia Mitty Zasia. Pemikiran besar inilah yang menjadi pertimbangan Mitty Zasia untuk menelurkan karya pertama di blantika musik nasional dengan karya yang dikemas dengan apik, karena beberapa tahun belakangan ini dapat dikatakan hanya sebagian kecil penyanyi yang diawali meng-cover lagu mampu menunjukkan eksistensinya di belantika musik nasional.

Untuk karya pertama ini, Mitty Zasia membawakan salah satu lagu terindah dari Pongki Barata dan Wiwik dengan tajuk “Saat Kau Tak Disini” yang sangat populer ketika pertama kali dirilis tahun 2000. Repackage lagu ini dilengkapi dengan suara yang sangat populer hari ini dan dengan gaya bernyanyi yang menjadi ciri khas dari Mitty Zasia.

Pengemasan ulang dengan interpretasi baru menjadi dasar proses kreatif Mitty Zasia menelurkan karya di industri musik nasional.

“Sebuah tanggung jawab besar ketika menyanyikan kembali lagu Saat Kau Tak Disini yang pada dasarnya telah dibuat dengan indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasa nya jika katakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan itu aku me-repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini.” demikian disampaíkan oleh Mitty Zasia.

 

Sebuah karya terbaik, sejatinya adalah karya yang mampu dinikmati oleh semua penikmat musik dimanapun dan kapanpun karya itu diperdengarkan.

“Tidak menyangka ketika lagu yang saya ciptakan hampir 2 dasawarsa silam mampu dibawakan dengan sangat kekinian oleh Mitty Zasia, saya yakin lagu Saat Kau Tak Disini bisa lebih menyentuh hati setelah dibawakan oleh Mitty Zasia” ujar Pongki Barata selaku pencipta lagu Saat Kau Tak Disini.

Dengan pengalaman meng-cover lagu dari banyak genre selama 1 tahun, membuat Mitty Zasia tidak perlu kesulitan besar proses pembuatan untuk rekaman single pertama ini.

“Pada dasarnya Mitty Zasia suka sekali bernyanyi, ditopang dengan pengalaman menyanyikan banyak genre ketika meng-cover lagu menjadi nilai tambah ketika proses workshop hingga rekaman di studio, yang menjadi sangat istimewa adalah pendalaman dan penghayatan lagu ini sangat luar biasa dari Mitty Zasia, saya sebagai produser dan sutradara musik sangat dimudahkan sekali oleh proses kreatif pribadi yang dilakukan oleh Mitty Zasia.” demikian disampaikan oleh Tomo Widayat selaku Produser dan Music Director dari single pertama Mitty Zasia.

Harapan terbesar interpretasi baru dari lagu “Saat Kau Tak Disini” mudah-mudahan mampu diterima dengan baik dan diapresiasi oleh pendengar musik nasional, serta mampu menjadi inspirasi anak muda Indonesia untuk tidak takut berkarya dan menunjukkan dirinya, karena Mitty Zasia sangat yakin dunia digital saat ini ini mampu menunjang anak-anak muda Indonesia untuk menghasilkan karya lebih dari sebelumnya.

Selamat menikmati karya pertama Mitty Zasia dan “Impossible is Nothing”

 

Tentang Mitty Zasia
Mitty Zasia lahir di kota Kotamobagu 21 September 1995, mahasiswi Fakultas Psikologi di salah satu universitas di Yogyakarta. Memulai meng-cover lagu pada bulan Agustus 2018, tidak sampai 1 tahun, total pendengar setia Mitty Zasia sudah menembus angka 25.ooo.ooo view di saluran youtube. Mitty Zasia saat ini berdomisili di kota pendidikan Yogyakarta, selain disibukkan dengan kegiatan di kampus, sekolah dan acara-acara yang lain, Mitty Zasia masih beraktifitas hingga menyelesaikan studi.

Digital Asset Mitty Zasia
• Instagram : @haeyamitty
• Youtube channel : Mitty Zasia
• Twitter : @haeyamitty
• Facebook : Mitty Zasia

Single : Saat Kau Tak Disini
Penyanyi : Mitty Zasia
Cipt (Lirik & Lagu) : Pongki Barata & Wiwik
Produser : Tomo Widayat
Music Direkctor : Tomo Widayat
Arr : Tomo Widayat
Musik : Pop

Untuk Informasi lebih lanjut:
Dodi Soufiadi – Hallo Record (0857 1314 5310)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *