Pesan Video Ucapan Personal dari Artis Idola

SociaBuzz, marketplace talent-talent terbaik di Indonesia, baru meluncurkan fitur baru yaitu Pesan Video Ucapan Personal yang dapat diakses melalui laman https://sociabuzz.com/videoucapan.

Diketahui sebelumnya, SociaBuzz merupakan situs online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif antara lain: jasa endorse (selebgram, blogger, buzzer, youtuber), penulis, fotografer, videografer, make up artist, penyanyi, band, DJ, pembicara, MC, stand up comedian dan model.

Dengan fitur baru tersebut, siapapun bisa memesan video ucapan yang personal dari artis, public figure, influencer dan idola favorit. Bisa sebagai untuk memberikan surprise kepada sahabat/keluarga yang akan ultah; ucapan selamat untuk sahabat atas pernikahannya, kelahiran anak, kelulusan, naik jabatan, dsb; ucapan motivasi bagi sahabat yang sedang sakit, galau, dsb; ucapan spesial untuk gebetan, pasangan, orang tua, bos, rekan kerja, klien, dsb; ucapan pengumuman acara spesial seperti wedding, acara komunitas, event kantor, dsb; ucapan selamat atau untuk mempromosikan bisnis/usaha; dan lain sebagainya.

Bagaimana cara pemesanannya?

Pilih talent/idola yang diinginkan, isi form pemesanan, tunggu konfirmasi dan kesediaan talent/idola, lakukan pembayaran, lalu terima video ucapan yang dipesan.

Semudah itu bukan?

Berapa harganya?

Pada saat mengisi form pemesanan, Anda bisa mengisi budget Anda. Harga video yang akan diajukan oleh talent/idola bisa sesuai budget Anda, bisa juga di bawah itu atau mungkin lebih, tergantung dari masing-masing talent/idola. Jika Anda setuju dengan harga yang diajukan talent/idola, Anda tinggal melakukan pembayaran, lalu menerima video ucapan yang dipesan.

Apakah video ucapan yang sudah dipesan jadi hak milik?

Ya, video ucapan akan jadi milik Anda selamanya. Silakan Anda share juga ke teman, media sosial, dll. Namun tidak untuk diperjualbelikan.

Apakah bebas request ucapan apapun?

Selama permintaan Anda tidak melanggar etika dan hukum yang berlaku, tidak ada masalah.
Pesanan Anda bisa ditolak jika tidak pantas atau bisa merusak image dari pihak talent/idola.

Berapa lama pemesan akan menerima videonya?

Umumnya butuh waktu 3-7 hari, bisa lebih cepat dari itu atau lebih lama, tergantung kesediaan waktu dari pihak talent/idola.

Contoh video ucapan

 

Dan lagi, jika Anda merupakan seorang public figure, artis, selebgram, influencer, atlet, musisi, atau sosok yang sangat diidolakan fans dan followers kebanyakan, Sociabuzz bisa membantu menampilkan profil Anda di halaman Recommended Talent pada link https://sociabuzz.com/videoucapan/talent (*)

News Reporter