MC Event menjadi Hobi yang menghasilkan dan Pekerjaan yang menyenangkan

Profesi MC adalah pekerjaan yang sangat dibutuhkan saat ini. Sebuah hobi yang sangat menggiurkan dan sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang maupun lembaga, instansi, perusahaan pasti setidaknya memiliki event-event penting yang harus dilaksanakan yang membutuhkan MC. Inilah Hoby yang menghasilkan uang, apalagi kalau menjadi seorang MC dia bisa bernyanyi, dan melawak. Lengkap sudah, pasti ramai jobnya jika diseriusi.

MC (master of ceremony) atau Pembawa acara adalah orang yang bertugas sebagai memimpin acara dalam panggung pertunjukan, hiburan, pernikahan, dan acara-acara sejenis. MC membawakan narasi atau informasi dalam suatu acara atau kegiatan, ataupun dalam acara televisi, radio maupun film. MC biasanya membaca naskah yang telah disiapkan sebelumnya, tetapi sering juga mereka harus memberikan komentar atau informasi tanpa naskah.

MC biasanya memperkenalkan peserta atau artis yang segera akan tampil di atas panggung, berdialog dengan penonton, dan secara garis besar berusaha menjaga tempo acara. Bergantung kepada acara yang dibawakan, seorang MC kadang-kadang dituntut untuk dapat membawakan humor atau lelucon.

Saat ini, mencari dan mendapatkan jasa MC berkualitas dapat dengan cepat dan mudah. Di SociaBuzz yang merupakan situs online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif, jasa MC atau pembawa acara ini telah tersedia. Pilihan jasa lainnya di Sociabuzz antara lain: jasa endorse (selebgram, blogger, buzzer, youtuber), penulis, fotografer, videografer, make up artist, penyanyi, band, DJ, pembicara, stand up komedian dan model.

Di SociaBuzz Anda dapat booking jasa MC secara online melalui tautan berikut https://www.sociabuzz.com/mc , misalnya mencari jasa untuk MC pernikahan atau MC ulang tahun. Tersedia pilihan MC untuk berbagai jenis acara, seperti : pernikahan / wedding, ulang tahun, formal, resepsi, seminar, pesta dan acara lainnya.

Bagaimana langkah menemukan dan booking jasa MC di SociaBuzz?

• Lihat daftar MC, pilih yang cocok, lalu klik Booking
• Isi form booking request
• Tunggu konfirmasi dari MC
• Lakukan pembayaran ke SociaBuzz
• Terima jasa yang Anda pesan

Berapa harganya?

Anda bisa melihat tarif masing-masing MC. Saat isi form booking request, Anda juga bisa menuliskan budget Anda. Saat menerima konfirmasi dari MC, Anda akan mendapatkan info harga finalnya.

Setelah melakukan pembayaran ke SociaBuzz, bagaimana?

Biaya yang sudah Anda bayarkan akan ditampung dulu oleh SociaBuzz. Anda dan MC bisa langsung memulai kerjasama dan koordinasi lebih lanjut melalui Whatsapp. Setelah Anda menyatakan pekerjaan selesai, biaya yang ditampung tersebut akan SociaBuzz teruskan ke pihak MC. Jadi aman untuk kedua pihak. Anda mendapatkan garansi menerima layanan yang Anda pesan atau uang kembali. MC juga menjalankan tugas dengan rasa tenang karena uangnya sudah ditampung di SociaBuzz.

Apakah setelah kerjasama dimulai, saya atau MC bisa membatalkan kerjasama?

Jika karena kendala tertentu salah satu pihak harus membatalkan kerjasama, hal tersebut bisa dilakukan. Jika pembatalan terjadi, biaya yang ditampung SociaBuzz tersebut otomatis kembali ke saldo Credit Anda di SociaBuzz, dan bisa Anda gunakan untuk mempekerjakan MC lainnya, atau untuk membeli jasa lainnya yang tersedia di SociaBuzz.

Nah, sekarang sangat mudah bukan untuk mendapatkan MC terbaik sesuai selera dan budget acara Anda. Membuat acara dan event Anda akan menjadi lebih hidup tentunya.