Event Otomotif Klasik Jogjakarta 90: untuk Semua Generasi

Jogjakarta menjadi tuan rumah bagi penggemar mobil tahun 90an dan klasik retro dalam event spektakuler, Jogjakarta 90. Acara ini tidak hanya mengundang para dewasa penggemar otomotif, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang ramah untuk keluarga dan anak-anak dari segala usia.

Event Jogjakarta 90 ini dihadiri tidak hanya oleh penggemar otomotif dari Jogja, tetapi juga dari berbagai kota di Indonesia. Berbagai kegiatan menarik akan memeriahkan event ini, termasuk Car Meet Up dengan partisipasi lebih dari 80 mobil dari 21 kota di Indonesia, serta Time Rally yang menarik dengan kehadiran ± 50 mobil. Selain itu, akan ada lomba mewarnai anak-anak yang dikelola bersama Rocket Chicken, dan Diecast Competition yang diikuti oleh komunitas-komunitas Diecast ternama.

Selain itu, acara ini juga menampilkan kegiatan-kegiatan klasik seperti 90’s OS BMX Jogja fun race dan perjalanan bersama dalam nostalgia dengan bebagai komunitas motor dari titik yang sudah ditentukan menuju venue di Rocket Convention Hall. Para pengunjung juga dapat menikmati talkshow dengan tema Nostalgia Otomotif Lintas Generasi, pertunjukan seni tari tradisional dan modern, serta penampilan musik dari Jogja Beatles Community, Death Pole, Blondysta, dan seniman-seniman lokal lainnya.

“Nostalgia 90s vibes. Mengembalikan memory golden era otomotif th 90an. Didukung beberapa konten bernuansa 90an. Mempertontonkan kendaraan2 legenda era 90an dan sebelumnya,” terang Ofix Okefix, ketua penyelenggara acara.

Dengan mengusung konsep yang inklusif dan menghibur, Jogjakarta 90 diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi semua pengunjung, dari pecinta otomotif hingga keluarga yang ingin menikmati akhir pekan yang berbeda dan penuh inspirasi.