Bakpia Pathok Asatu: Integrasi antara Kuliner Lokal dan Pemberdayaan UMKM

Dunia kuliner di Yogyakarta kembali menghadirkan kejutan yang menggoda lidah dengan peluncuran bakpia terbaru, Bakpia Pathok Asatu. Menyatu dengan latar belakang keindahan wisata Jogja, bakpia menjadi oleh-oleh favorit yang tak pernah lekang oleh waktu.

Yeremia Hardono, Direktur Bakpia Pathok Asatu, mengatakan bahwa Bakpia Pathok Asatu tak sekadar memanjakan lidah para pecinta kuliner, melainkan juga berperan penting dalam mendekatkan dan memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota ini.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung meriah, Bakpia Pathok Asatu menggelar cooking class yang dihadiri oleh 200 orang dari berbagai lini masyarakat. Para peserta, sangat antusias belajar secara langsung dari para ahli bakpia dalam proses pembuatan kue yang legendaris ini. Cooking Class ini bukan hanya memberikan pengetahuan namun juga pengalaman yang tak terlupakan.

Peluncuran bakpia Asatu ini tidak hanya merupakan momen yang berarti bagi kami, tetapi juga merupakan langkah yang nyata dalam mendukung dan memajukan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Kami percaya bahwa dengan mengangkat produk-produk lokal, kita dapat memberikan dorongan yang kuat, membantu mereka tumbuh, dan memberikan kontribusi yang berkelanjutan bagi perekonomian.

Bakpia Pathok Asatu hadir sebagai simbol integrasi antara kuliner, wisata, dan pemberdayaan UMKM. Dalam perjalanan kuliner ini, Bakpia Pathok Asatu mengundang masyarakat Jogja untuk merasakan kelezatan dan memberikan dukungan kepada UMKM lokal. Di balik setiap gigitan bakpia premium ini, tersimpan potensi peluang kerja dan kebangkitan ekonomi yang tak terhingga.

Dalam upaya untuk menggerakkan perekonomian lokal, Bakpia Pathok Asatu secara konsisten menjaga kualitas dengan menggunakan bahan baku premium. Yeremia Hardono mengatakan bahwa peluncuran usaha ini juga bertujuan untuk memberikan peluang kerja yang lebih luas bagi masyarakat dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi wilayah.

Bagi Bakpia Pathok Asatu, filosofi menjadi talang rejeki merupakan pondasi utama dalam menjalankan setiap langkah. Yeremia meyakini bahwa kerja keras, keberanian, dan keyakinan akan membuahkan hasil yang melimpah. Dalam bisnis ini, mereka berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dan memberdayakan komunitas sekitar sebagai bagian dari upaya kami dalam mewujudkan filosofi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Outlet Bakpia Pathok Asatu di Citywalk Mataram City Apartemen atau hubungi +62 857-2706-2068. (AgP)