NOAH Gelar Konser Virtual Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°

Band NOAH menggelar konser virtual dengan konsep 360 derajat. Gelaran ini dihelat oleh Musica Studios dan Nada Promotama, dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Konser ini termasuk dalam rangkaian delapan tahun perjalanan NOAH mengarungi industri musik di Indonesia.

Para penggemar diajak merasakan sensasi menonton konser bertajuk Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°. NOAH membawakan seluruh lagu dalam album terbaru “Keterkaitan Keterikatan” dalam versi full akustik dengan konsep Virtual Reality 360 derajat yang bertemakan klasik. Album Keterkaitan Keterikatan juga merupakan karya terakhir Uki bersama NOAH.

Pada konser virtual ini Ariel, Lukman, dan David diiringi tiga additional player, membawakan sembilan buah lagu, terdiri dari delapan lagu pada album Keterkaitan Keterikatan yaitu Menemaniku, My Situation, Jalani Mimpi, Kupeluk Hatimu, Mendekati Lugu, Mencari Cinta, Kau Udara Bagiku, Wanitaku, Dilema Besar.

Satu lagu lainnya yang dinyanyikan berasal dari album sebelumnya, yakni Semua Tentang Kita ( Urieui Iyagi 우리의 이야기 ) dibawakan Ariel secara spesial berduet dengan Shakira Jasmine mengakhiri konser virtual ini. (*)