Syukuran Ballroom, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam rangka peresmian Ballroom baru, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta mengadakan acara Pengajian yang diikuti dengan Pemberian Santunan kepada anak yatim pada Jumat sore ini (18/09). Sebanyak 23 anak yatim dari Pondok Pesantren Anak Yatim Tahfidzul Qur’an Al Falah Jabal Salatan serta 4 orang pengurus hadir dalam acara tersebut.

Acara yang berlangsung pukul 16.00 WIB dibuka dengan sambutan dari Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta Joko S. Widiyanto, CHA kemudian dilanjutkan dengan acara pengajian dan tauziah yang dipimpin oleh Ustad Herianda. Pemberian bantuan berupa uang santunan diwakilkan oleh Joko S. Widiyanto, CHA selaku Cluster General Manager dan jajaran manajemen Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta.

“Kami bersyukur bahwa proyek perluasan kapasitas Ballroom di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta sudah berjalan dengan baik dan semoga dapat menjadi berkah ke depannya. Rasa syukur ini kami rayakan dengan berbagi kepada adik-adik pondok pesantren. Besar harapan kami agar bantuan yang diterima menjadi penyemangat adik-adik pondok pesantren di tengah kondisi yang sulit,” ujar Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta Joko S. Widiyanto, CHA.

Sementara itu Baron Mukti selaku Cluster HR Manager mengungkapkan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim memang sudah menjadi program yang rutin dilakukan sebagai salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR). Acara kemudian ditutup dengan sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (agp)