Jakarta, event.web.id – Konser Monokrom TULUS digelar di Istora Senayan Jakarta pada 6 Februari 2019. Mega konser ini menjadi tajuk besar bagi momen spektakuler di mana karya-karya terbaik dari TULUS dalam album “Monokrom” dipresentasikan secara langsung kepada khalayak musik Indonesia, terselenggara berkat kerjasama TulusCompany dan Rajawali Indonesia.

Monokrom merupakan tajuk album ketiga TULUS yang telah menyabet banyak raihan gemilang di industri musik Indonesia. Mulai dari telah didengarkan sebanyak ratusan juta kali di media dengar streaming, sampai mampu mengantarkan penyanyi kelahiran Bukittinggi tersebut meraih puluhan penghargaan di dunia musik. Tak heran jika berbagai torehan membanggakan yang telah diraih TULUS itu mampu membuat Konser Monokrom TULUS pertama yang diselenggarakan di Kota Bandung pada 2018 lalu mampu meraih kesuksesan serupa.

“Konser Monokrom TULUS Jakarta disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Tanah Air. Antusias publik terhadap mega konser kedua bagi album Monokrom ini telah mendapat apresiasi yang begitu luar biasa,” papar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku pihak promotor.

Mega konser dari penyanyi bernama lengkap Muhammad TULUS ini melibatkan banyak sekali kolaborator di dalamnya. Selain Wiyoga Nurdiansyah yang didapuk sebagai kreator untuk menata panggung megah pada konser TULUS, Papermoon Puppet Theatre pun memberikan berbagai kisah visual menarik yang diambil dari sentuhan rasa yang termuat dalam album Monokrom.

“Antusias dari masyarakat Indonesia terhadap Konser Monokrom TULUS Jakarta begitu besar. Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser TULUS ludes terjual. Ini menjadi sebuah torehan yang sangat membanggakan yang akan kembali diraih oleh TULUS,” ungkap Anas. (Agp)

(Foto: Official Doc. Rajawali Indonesia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *