Megadeth Undang Joko Widodo dan Ganjar Pranowo Hadir di JogjaRockarta 2018

JogjaROCKarta: International Rock Music Festival, merupakan festival musik rock berskala internasional yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 lalu di Yogyakarta. Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini telah menjadi agenda tahunan yang disuguhkan bagi para pecinta musik rock yang tersebar di seluruh Nusantara maupun negeri tetangga.

Setelah sukses memboyong super band progressive metal asal negeri Paman Sam, Dream Theater sebagai line up utama dan beberapa pesohor musik rock tanah air lainnya, JogjaROCKarta siap kembali digelar pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta. Kali ini giliran legenda Thrash Metal asal Los Angeles, California, Megadeth yang dinobatkan sebagai line up utama dalam festival musik cadas yang pada tahun ini telah memasuki episode keduanya.

Dan secara mengejutkan, grup musik yang kini digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) ini mengundang secara khusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Seperti yang telah diketahui khalayak luas, kedua tokoh tersebut merupakan pecinta musik-musik cadas dan kerap tertangkap wajah oleh masyarakat Indonesia tengah berada di tengah kerumunan untuk menyaksikan penampilan dari berbagai grup musik rock dunia maupun tanah air.

“We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there,” tulis Megadeth melalui laman resmi Twitter mereka, Rabu (19/9).

Sebelumnya, pihak promotor juga sudah mengirimkan undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menuturkan bahwa pihaknya telah mengundang secara resmi kepada orang nomor satu di Negeri Burung Garuda tersebut untuk hadir dalam helatan JogjaROCKarta 2018.
“Kami sebagai promotor mengundang Presiden Joko Widodo untuk bisa menghadiri JogjaROCKarta 2018 nanti. Kami telah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden, dan suatu kehormatan tentunya jika beliau berkenan hadir.” papar Anas. (*)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *