Mariah Carey Siap Mengguncang Borobudur Symphony

Borobudur Symphony 2018 – MARIAH CAREY Live In Concert at Taman Lumbini, Borobudur Temple, Central Java, Indonesia.

MAGELANG – Borobudur Symphony adalah sebuah pagelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya dipelataran Candi Borobudur. Pagelaran musik ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat dunia internasional, khususnya destinasi pariwisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Borobudur Symphony akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa yang telah diakui dunia internasional dengan mahakarya seni musik bertaraf internasional, dengan harapan pagelaran ini akan menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik & tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan & kearifan budaya lokal yaitu Candi Borobudur. Untuk kesempatan kali pertama ini Borobudur Symphony akan menampilkan Mariah Carey, diva internasional yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 14 Billboard Music Awards. Mariah Carey nanti akan tampil dihadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur yang merupakan puncak pencapaian keselarasan teknik arsitektur dan estetika seni anak bangsa.

Edy Setijono, Direktur Utama PT. TWC menyampaikan “Pagelaran musik Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live”. “Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia
pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional” lanjut Direktur Utama PT. TWC.

Harga tiket Borobudur Symphony 2018 MARIAH CAREY Live In Concert dibagi menjadi 5 kelas; SUPER VVIP (seat) ON CALL, DIAMOND (seat) Rp 7.000.000,- , PLATINUM (seat) Rp 3.500.000,- , GOLD Rp 2.000.000,- dan FESTIVAL (standing) Rp 1.000.000,- . Tiket Presale lebih hemat 20% hanya tanggal 18 April 2018 dijual secara online di www.tiketapasaja.com dan penjualan tiket reguler online mulai tanggal 20 April 2018 di www.tiketapasaja.com.

Informasi terbaru seputar Borobudur Symphony 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook Page @BorobudurSymphony dengan tagar #BorobudurSymphony
#MariahCareyIndonesia dan hotline 08 222 666 4343 / 0274 521 328

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *