Sensasi Wagyu Black Charcoal Cheese Hadir di Yogyakarta

Kalau anda adalah pecinta kuliner terlebih lagi hidangan dengan perpaduan keju, pasti tidak ingin melewatkan yang satu ini. Jika biasanya keju berwarna putih, kuning atau oranye, kali ini keju yang hadir di Saffron Restaurant hadir dengan warna hitam.

“Kami ingin menghadirkan suguhan yang berbeda dan belum pernah ada di kota Yogyakarta” ungkap Executive Chef Grand Aston Yogyakarta – Chef Jojo. Meluncurkan kreasi terbarunya, kombinasi wagyu dan keju hitam menjadi menu andalan baru hotel bintang lima yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 37, Yogyakarta ini.

 

“Kita tidak hanya mengedepankan keunikan, namun juga kualitas dan rasa” unggah Chef Jojo untuk menekankan bahan-bahan yang digunkanannya. Mulai dari pemilihan daging dengan kualitas premiunya dan juga keju mozzarella yang khusus dipadukan dengan arang bambu, dipilih untuk memuaskan para pecinta kuliner Yogyakarta pada khususnya.

 

Dipilihnya arang bambu untuk kombinasi sajian keju bukan tanpa alasan. Dalam dunia medis, zat arang aktif bahkan digunakan untuk mengatasi gangguan system pencernaan, baik dari keracunan makanan atau overdosis obat-obatan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

 

Cara penyajian dari menu unik ini akan berlangsung live di hadapan tamu. Dengan menu hidangan daging yang disediakan di atas meja, akan didampingi oleh chef Saffron Restaurant yang sudah siap dengan balok keju hitam mozzarella yang sudah dilelehkan dan siap dituangkan langsung di atas daging wagyu.

 

Menu baru yang diberi nama “Meat in Black Cheese” ini hadir setiap hari mulai dari awal bulan September dan bisa anda nikmati di Saffron Restaurant – Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 85.000 nett per orang.

 

Nikmati “Meat in Black Cheese” ini dengan datang langsung atau reservasi melalui nomor telpon 0274 – 566 9999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *