Film BELOK KANAN BARCELONA mulai tayang serentak di Bioskop pada 20 September 2018. Film baru yang diangkat dari novel best seller, yakni “Belok Kanan Barcelona” karya Sutradara Guntur Soeharjanto ini merupakan film bergenre komedi romantis. Film ini menceritakan tentang keempat orang yang telah bersahabat sedari kecil, yakni Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahendra) yang kemudian di masa SMA mereka saling jatuh cinta, namun mereka tidak pernah saling mengungkapkan.

Farah jatuh cinta kepada Francis, namun Ia memendam perasaan tersebut karena tahu bahwa Francis jatuh cinta kepada Retno. Meskipun Francis sering mengungkapkan perasaanya kepada Retno, namun Retno selalu menolaknya karena alasan persahabatan. Sedangkan Ucup ternyata memendam rasa kepada Farah yang pada akhirnya juga tidak berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Farah, karena Ucup mengetahui bahwa Farah menyukai Francis.

Walaupun cerita yang diangkat sedikit berbeda dari novelnya, namun dalam film ini penonton akan disuguhkan berbagai pemandangan indah dari empat benua, seperti keindahan Vietnam, Gurun Sahara, Budapest dan tentunya keromantisan di Kota Barcelona.

Suasana Meet & Greet Premiere film Belok Kanan Barcelona di Jogja City Mall

Gelaran Meet & Greet diadakan hari Kamis, 20 September 2018 dimulai pada pukul 14.00 WIB, yang kemudian diteruskan dengan nonton bareng di Premiere XXI yang berada di Lantai 2, Jogja City Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *