Wednesday , January 17 2018
Home / Konser / Isyana dan Once Rayakan Malam Tahun Baru di Yogyakarta
let's share your delicacy with us

Isyana dan Once Rayakan Malam Tahun Baru di Yogyakarta

Malam perayaan pergantian tahun baru 2018 bertajuk “Journey To The Lights” digelar Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan menampilkan Isyana Sarasvati dan Once Mekel mengawal perayaan pesta akhir tahun 2017 di Kasultanan Ballroom. Perhelatan ini juga menampilkan pembuka dari Lady Duo Percussion, Synergy Band, Pragina Gong, Classic Disco DJ Tommy & DJ Eddy Permadi yang dipandu langsung oleh duo MC papan atas Yogyakarta Tio Andito dan Santi Zaidan.

Konten acara terkemas menarik dengan beberapa tempat yang mengintegrasi The Armbarrukma sebagai destinasi yang lengkap dan mudah diakses. Selain The Kasultanan Ballroom yang akan gempita dengan lagu-lagu hits Isyana serta Once, di lokasi air mancur yang berada tepat di depan gedung 1964 Ambarrukmo akan ada panggung untuk sesi after party dengan musik classic disco dan tentunya hitung mundur tahun baru langsung dari proyeksi mapping di gedung cagar budaya nasional ini. Adanya Foodtruck Festival oleh komunitas Yogyakarta Food Truck di arena Alun-alun Pendopo Royal Ambarrukmo yang dibuka untuk umum tanpa tiket masuk yang dibuka siang sampai dini hari, juga menjadi alternatif yang ekonomis bagi publik untuk menanti momen kembang api yang dipersembahkan tepat pukul 12 malam.

Isyana Sarasvati tampil memukau dengan boberapa lagu hitsnya seperti “Tetap Dalam Jiwa”, “Kau Adalah”, “Keep Being You”, hingga yang terbaru “Masih Berharap”. Sebuah baby grand piano yang dipersiapkan Royal Ambarrukmo akan menjadi saksi kepiawaiannya dalam bermusik dan bernyanyi di penghujung 2017.

Once Mekel yang sebelumnya menjadi vokalis dari band legendaris Dewa 19 juga telah mempersiapkan beberapa nomor lagu terbaik dari karir bermusiknya seperti “Cemburu”, “Simfony Yang Indah”, “Dealova”, “Larut” juga beberapa hits lainnya. Tak ketinggalan, duet manis sabuah lagu yang baru pertama kalinya dikolaborasikan kedua musisi papan atas ini akan menjadi pembuka 2018 yang luar biasa bagi seluruh hadirin JOURNEY TO THE LIGHTS pada 31 Desember 2017.

Akses ke acara Journey To The Lights ini mulai dari Rp 250.000 nett untuk kategori silver sampai Diamond seharga Rp 1.250.000 sudah habis terjual. Seluruh hadirin pemegang tiket memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama liburan mewah ke Singapura. (ehp/ew)

About Elyanto Hendra

Check Also

Kuliner Kreatif Bisa Berbagi Hal Positif Ala Ricis

Ria Ricis tak cuma eksis di layar lebar, layar kaca dan Instagram saja, Ricis juga …