Monday , October 23 2017
Home / Komunitas / Gerakan Bijak Bersosmed Sambangi Kota Yogyakarta
let's share your delicacy with us

Gerakan Bijak Bersosmed Sambangi Kota Yogyakarta

Setelah peluncuran Gerakan #BijakBersosmed di Jakarta akhir Agustus 2017 dan sebagai bagian dari program mengkampenyakan penggunaan sosial media yang bijak, cerdas, aman dan sehat, maka perkenankan diadakan acara Kopdar Gerakan #BijakBersosmed yang akan diselenggarakan di Yogyakarta.

Kopdar #BIJAKBERSOSMED di Kota Yogyakarta diselenggarakan pada Hari Kamis, tanggal 5 Oktober 2017 mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai bertempat di Angkringan Pendopo Ndalem (Angkringan JAC), Jalan Sompilan No 12, Ngasem, Yogyakarta.

Seperti kita lihat sama-sama sendiri, kondisi Sosial Media saat ini kadang penuh dengan pertengkaran, penyebaran hoax, saling serang dan saling maki tanpa henti, hampura tiap hari kita disuguhi isu baru yang digoreng sana-sini. Apalagi mengingat bawa kondisi politik Indonesia di 2018 hingga 2019 masih akan terus dipenuhi oleh kompetisi yang mungkin memanas.

Kita tidak ingin Sosial Media jadi ajang saling serang, dibajak kanan kiri oleh pesan kebencian dan pemecah belah. Karena sebab diatas, Gerakan #BijakBersosmed hadir sebagai gerakan bersama untuk melindungi dan memelihara Sosial Media bersama-sama.

Di acara Kopdar Yogyakarta, acara utama adalah untuk bertemu muka antara para penggiat, pengguna dan komunitas yang peduli pada Sosial Media, urun rembug untuk mengambil tindakan nyata akang kondisi Sosial Media di Indonesia sambil memperkenalkan GERAKAN #BIJAKBERSOSMED yang sudah mulai bergulir. Bagi yang ingin ikut serta dipersilakan untuk melakukan registrasi melalui tautan http://bit.ly/kopdarbijakbersosmed (kapasitas tempat terbatas).

About Redaksi Eventweb

Check Also

pasar raya boga jogjakarta 2017

Pasar Raya Boga Jogjakarta 2017

Hello Jogjakarta !!! Jangan lewatkan event kuliner terbesar Jogja. PASAR RAYA BOGA JOGJAKARTA 2017. Berbagai …