Wednesday , December 13 2017
Home / Konser / God Bless Siap Menjadi Pembuka Konser Dream Theater di Yogyakarta
let's share your delicacy with us

God Bless Siap Menjadi Pembuka Konser Dream Theater di Yogyakarta

God Bless direncanakan akan membawakan sekitar 11 buah lagu sebagai pembuka Dream Theater dalam gelaran JogjaROCKarta. Semua lagu utama mereka akan bawakan, ada juga lagu dari Gong 2000 sekitar 1-2 lagu nantinya.

“Yang spesial pastinya God Bless akan tampil beda, membawakan beberapa unsur etnik,” ungkap Ahmad Albar sang vokalis God Bless, menyampaikan hal tersebut dalam press conference gelaran JogjaROCKarta yang berlangsung Kamis (28/9) sore di Bogeys Teras, Grand Hyatt Yogyakarta.

Mengingat JogjaROCKarta menampilkan sederet band ternama Tanah Air untuk membuka aksi band progressive metal asal Amerika itu, Ahmad Albar juga ingin memberikan pesan tersendiri pada para penonton. Ahmad berharap jika para penikmat musik yang hadir bisa menjadi penonton yang menjaga emosi.

Ahmad Albar (God Bless)
Ahmad Albar (God Bless)

“Semoga aman, boleh hura hura tapi jangan huru hara. Kita harapkan berjalan tertib, menjadi tontonan yang beda, penonton indonesia bisa ngasih lihat menjaga emosinya ketika menonton musik rock,” kata Ahmad Albar.

Festival musik rock yang bertajuk “JogjaROCKarta: International Rock Music Festival” yang semula akan dihelat di Candi Prambanan pada 29-30 September 2017 harus dipindah ke Stadion Kridosono seperti rencana semula. Pagelaran rock festival ini akan tetap menampilkan Dream Theater pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat, sebagai penampil utama selama 2 hari. (*agp)

About Agung Portal

Check Also

LA LA LAND IN CONCERT hadir 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta

La La Land adalah film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis …