Monday , December 11 2017
Home / Olah Raga / Isoplus City Run dan Beach Run digelar di Yogyakarta
let's share your delicacy with us

Isoplus City Run dan Beach Run digelar di Yogyakarta

Isoplus bakal menggelar dua kegiatan lari sekaligus di Yogyakarta. Isoplus City Run rencananya digelar di Stadion Mandala Krida pada 24 September 2017 dan Isoplus Beach Run di Pantai Krakal pada 15 Oktober 2017.

Isoplus City Run ini dilaksanakan secara berseri di kota Jogja, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya. Sementara untuk Isoplus Beach Run ditujukan bagi masyarakat yang ingin berlari sambil berwisata menikmati indahnya alam dan dilaksanakan di Jogja, Pangandaran, Jepara, Lombok, Balikpapan, dan Manado.

Biaya pendaftaran untuk acara yang akan dimeriahkan oleh brand ambassador Isoplus, Titi kamal dan Christian Sugiono ini, mulai dari 100 ribu sampai 300 ribu rupiah.

Group Head of Markerting Food and Beverage PT Wings Surya Sasongko Hadiyanto mengatakan Jogja dipilih karena Jogja merupakan kota yang luar biasa dari sisi keindahan alamnya, sehingga kegiatan ini selain untuk mendekatkan Isoplus yang baru setahun hadir di masyarakat juga untuk mengenalkan wisata pantai di Jogja.

“Nanti kita buktikan secepat apa isoplus mampu memulihkan tubuh setelah lari,” papar Surya pada media.

Sementara itu, Race Director Isoplus City and Beach Run Ananta Hendrasworo mengatakan, kategori lari Isoplus City Run adalah 5k (kilometer) dan 10k dengan rute melintasi jalan beraspal di Kota Jogja, seperti Tugu Pal Putih dan Jalan Malioboro. Untuk Isoplus Beach Run adalah 5k, 10k, dan 21k dengan rute menyusuri bibir Pantai Krakal, jalan raya, serta menyusuri pedesaan dengan jalan berbatu dan tanah.

Pihak penyelenggara menargetkan, jumlah peserta untuk Isoplus City Run mencapai 1.000 peserta dan Isoplus Beach Run 2.000 peserta.

“Sampai saat ini yang sudah mendaftar city run 400 orang dan dan beach run 300 orang. “Kami optimistis target akan tercapai,” kata Ananta.

Peserta yang boleh mengikuti Isoplus City Run minimal berusia 7 tahun dan Isoplus Beach Run mulai 12 tahun. Sebelumnya, Isoplus telah mengedukasi masyarakat tentang tujuh ion dengan mendukung kegiatan lari Toraja Marathon, Mekaki Marathon, TNI Marathon, Bhayangkara Run, Senam Sehat, Car Free Day di berbagai kota, dan Proliga 2017. (*agp)

About Elyanto Hendra

Check Also

Banten gelar Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 bertemakan Sport & Adventure pada 22-24 September 2017

Jakarta, 5 September 2017—Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan …