Monday , October 23 2017
Home / Kuliner / Sriboga Expo digelar 15-17 September 2017 di Jogja Expo Center
let's share your delicacy with us

Sriboga Expo digelar 15-17 September 2017 di Jogja Expo Center

SRIBOGA Expo merupakan suatu perhelatan akbar dengan beraneka ragam kuliner yang berbasis dari bahan terigu. Bertepatan pula dengan Perayaan Ulang Tahun Sriboga Flour Mill ke-19. Tema yang diangkat yaitu sebagai bentuk kepedulian dan pelestarian kuliner aneka makanan Nusantara. Selain itu di akhir acara juga ada pementasan Wayang Kulit sebagai wadah untuk pelestarian budaya.
Sriboga Expo ini juga ajang untuk para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pameran ini tentunya dilengkapi dengan sajian makanan hasil kreatif para pelanggan Sriboga. Tujuan diadakan acara ini juga untuk memperkenalkan kepada para mitra usaha baik dari kalangan pemula maupun dari pengusaha, dalam rangka meningkatkan usaha bisnisnya.

Acara ini diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), mulai tanggal 15-17 September 2017. Untuk venue Sriboga Expo berada di Hall B dan C Indoor JEC sedangkan wayang dan bazar di Hall D Outdoor JEC. SRIBOGA Expo ini berisi banyak bintang tamu diantaranya guest star Chef Marinka, Chef Bara Patirajawane, Ki Warseno Slenk sebagai lakon wayang yaitu Indraprastha Binangun, serta bintang tamu diisi oleh Rabies dan Bagong.

“Acara ini merupakan perpaduan dari tema budaya dan kuliner Nusatara yang diangkat dalam satu perhelatan besar. SRIBOGA Expo ini hadir sebagai wadah bagi para pelaku bisnis UKM untuk semakin berkembang dan semangat memajukan usahanya. Sekaligus sebagai wadah melestarikan budaya negeri berupa wayang,” ungkap Robert Erwin selaku panitia penyelenggara SRIBOGA Expo kepada awak media.

Selain itu untuk kegiatan acara yang akan berlangsung, diantaranya opening ceromony, baking demo, seminar edukasi, cooking class, foodpreneur class, entrepeneur class, demo sponsor, dan hiburan. Hari Sabtu akan diisi baking demo guest star oleh Chef Bara Patirajawane dan persembahan wayang kulit oleh dalang Warseno Slenk, serta hari Minggu oleh Chef Marinka.

“Semoga, acara ini akan terus bisa berlangsung secara rutin dengan berbagai kreativitas. SRIBOGA hadir sebagai pionir inovasi tepung bagi masyarakat negeri,” tutupnya. (AgP)

About Redaksi Eventweb

Check Also

ART|JOG|10

Ajang seni tahunan ART|JOG akan kembali diselenggarakan pada 19 Mei – 19 Juni 2017 bertempat …