Wednesday , December 13 2017
Home / Konser / Kolaborasi Impresif Efek Rumah Kaca Buka Soundrenaline 2017
let's share your delicacy with us

Kolaborasi Impresif Efek Rumah Kaca Buka Soundrenaline 2017

Kolaborasi Impresif Efek Rumah Kaca Buka Soundrenaline 2017

Bali, 09 Oktober 2017 – Bertemakan United We Loud yang mengajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya, Soundrenaline 2017 menampilkan jajaran musisi-musisi berkelas. Salah satunya adalah Efek Rumah Kaca (ERK), band yang dikenal cukup berani bereksperimen dan keluar dari zona ‘cinta melulu’. Bagitu juga di Soundrenaline 2017, menampilkan 9 single terbaik dari ketiga albumnya, ERK ‘memanaskan’ Burst Stage dengan kolaborasi bersama grup Cognatio Orkest yang membuat suasana menjadi lebih syahdu.

“Ini memang bukan pertamakali kami tampil di Soundrenaline, tetap setiap kali tampil selalu ada pengalaman baru yang menyenangkan dan berbeda. Kali ini, kami mengajak teman-teman dari Cognatio Orkest untuk menciptakan simfoni yang harmonis,” ungkap Cholil Mahmud, vokalis dari Efek Rumah Kaca.

“Desember” di bulan September menjadi simfoni pemersatu penikmat musik.

Kolaborasi ERK dengan 8 orang personil Cognatio Orkest, yang terdiri dari Johanes Mario (Conductor), Dean Abhiyoga (Violin), Kevin Christian (Violin), Reksada Belly (Viola), Riky Rachmawan (Cello), Vina Renata (Flute), Asaf Putra (Alto Saxophone), dan Andika tanaya (Tenor Saxophone) membawakan total 7 single. Dan ketika intro lagu “Desember” dibawakan dengan sangat impresif oleh Cognatio Orkest, sontak seluruh penonton bertepuk tangan dan ikut bernyanyi.

“Senang sekali diajak Efek Rumah Kaca untuk berkolaborasi di Soundrenaline 2017, apalagi mungkin nama kami belum terlalu dikenal oleh penikmat musik. Pengalaman kami bersama ERK di Soundrenaline tentunya berbeda dengan yang pernah kami lakukan sebelumnya di Semarang. Skalanya yang jauh lebih besar membuat tampil di Soundrenaline 2017 menjadi pengalaman sangat berharga dan tidak terlupakan,” ungkap Johanes Mario, Conductor dari Cognatio Orkest.

Mengikuti perjalanan ERK akan berujung pada satu simpul, musik sebagai bahasa universal yang layaknya bisa mengajak pendengarnya untuk bersatu dan saling menghargai keragaman. Hal ini sejalan dengan tema besar Soundrenaline 2017, United We Loud yang menyerukan semangat persatuan dalam berekpresi dan berkarya.

About Redaksi Eventweb

Check Also

LA LA LAND IN CONCERT hadir 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta

La La Land adalah film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis …