Wednesday , December 13 2017
Home / Film / Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part: 2 tayang serentak 31 Agustus 2017 di Bioskop
let's share your delicacy with us

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part: 2 tayang serentak 31 Agustus 2017 di Bioskop

Sekuel Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017. Salah satu film garapan Falcon Pictures ini sudah sangat ditunggu oleh para penikmat film Indonesia, penggemar setia warkop DKI Reborn khususnya. Sepertinya demam warkop sudah benar-benar melanda tanah air, termasuk masyarakat Yogyakarta. Sukses Dengan Gala Premiere, Jogja City Mall akan hadirkan Meet & Greet Warkop DKI Reborn di Bulan September 2017.

Yogyakarta memang menjadi kota spesial dan istimewa bagi para pemain Warkop DKI Reborn. Setelah mengunjungi Makassar, Surabaya, Solo dan Semarang, Yogyakarta menjadi kota terakhir bagi Indro, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya dalam tur gala premiere 5 Kota 1 Hari Warkop DKI Reborn pada Senin (28/8) kemarin. Dengan menggunakan pesawat pribadi para pemain “Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part:2” mendarat di bandar udara Adi Sutjipto Yogyakarta pukul 22.10 WIB, dan langsung menuju Jogja City Mall. Para penggemar tetap menunggu untuk dapat bertegur sapa dengan para idolanya sekaligus menghadiri nonton bareng gala premiere film tersebut.

Indro Warkop dan ketiga aktor lainnya tidak hanya menyapa penggemar yang berada di dalam studio Jogja City XXI tetapi juga menyapa penggemar yang menunggu di Jogja City Mall sampai dengan larut malam. Tora Sudiro pun sempat berinteraksi dengan penggemar yang baru saja menonton sekuel Warkop DKI Reborn dengan melempar sebuah pertanyaan, “Lucu enggak?,” tanya Tora kepada para penonton. Tanpa dikomando para penggemar kompak berkata “lucu”. Indro pun mengaku terharu dapat menyelesaikan kegiatan tersebut, ditambah lagi dengan antusiasme warga di berbagai kota yang justru didominasi oleh generasi muda. Vino dan Abimana kompak menyampaikan terimakasih untuk sambutan dari masyarakat Yogyakarta dengan kehangatan dan keramahan, “Walaupun tadi sempat agak telat, tetapi kami salut dengan kesetiaan mereka (penggemar) untuk menunggu dengan sabar dan tetap menyambut kami dengan ramah dan hangat seperti biasanya. Salut untuk Yogyakarta.” Tandasnya.

Gala Premiere Warkop DKI Reborn memang bukan pertama kalinya diadakan di Jogja City Mall karena tahun sebelumnya, Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya juga menyapa pengunjung mall yang berada di Jalan Magelang ini. Dijadwalkan, tanggal 14 September 2017 mendatang, Para pemain Warkop DKI Reborn akan datang mengunjungi Jogja City Mall kembali dalam event Meet and Greet Warkop DKI Reborn. Akan diadakan di main atrium, harapannya dapat mengobati kerinduan para penggemar yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya untuk dapat bertemu 4 aktor hebat Indonesia ini. Hal ini juga untuk obat kekecewaan bagi penggemar Warkop DKI reborn yang belum mendapatkan tiket gala premiere, karena memang keterbatasan tiket yang hanya terbatas. (*AgP)

About Redaksi Eventweb

Check Also

Film Ziarah mulai tayang 18 Mei 2017 di bioskop nasional

Film Ziarah berhasil membawa pulang 2 penghargaan dalam ajang ASEAN International Film Festival and Awards …