Tuesday , September 19 2017
Home / Festival / Festival Fashion Muslim TERBESAR HIJABMORFOSA #4 Digelar di JEC 2-5 September 2017

Festival Fashion Muslim TERBESAR HIJABMORFOSA #4 Digelar di JEC 2-5 September 2017

Hijabmorfosa #4 diselenggarakan 2-5 September 2017 di Jogja Expo Center. Ratusan merek hijab dan busana muslim ternama baik dari Jogja dan dari kota-kota besar lain seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Semarang, hadir meramaikan Festival tahun 2017 ini. Gelaran festival hijab terbesar ini merupakan event yang digagas oleh EO incomm Creative.

“Saat ini hampir semua dan stand sudah terjual,” ungkap Eka Novita Sari selaku Project Manager Stand yang telah mulai dijual awal tahun ini dan langsung terjual 50 stand. Karena para pengusaha muslim fashion telah menantikan acara ini sejak hijabmorfosa #3 tahun 2016 selesai diselenggarakan.

Selain festival fashion, Hijabmorfosa akan menampilkan rangkaian acara yaitu talkshow lnspiring, workshop creative, tausiyah, community gathering, fashion show, dan bintang tamu Kunto Aji. Talkshow Inspiring akan menghadirkan Fitri Aulia, pemilik merek Kivitz yang sukses di onlineshop, workshop kreatif akan menghadirkan Hanum Salsabieta Rais, Jurnalis & Presenter & penulis buku yang kini tenun ke dunia bisnis / creativepreneur.

Lia Mustafa, desainer fashion yang selalu menjadi trensetter. Acara fashion show pertama kali diadakan di acara ini menampilkan karya pemenang lomba fashion design yang dipilih secara online melalui akun instagram hijab festival, selain itu juga akan menampilkan berbagai karya desainer seluruh Indonesia. Acara ini kemungkinan dihadiri 20.000 pengunjung dan expose lebih dari 30 media baik lokal maupun nasional.

Yosi Bintang, Direktur Incomm creative mengatakan, “Tahun ini kami mengusung tema #Akulndonesia yang telah mengajak para remaja muslim khususnya dan seluruh masyarakat indonesia menunjukkan kecintaannya terhadap indonesia melalui media vlog.” Vlog tersebut harus diunggah di media sosial instagram dan cerita hashtag #Akulndonesia #hijabmorfosafestival, Akan dipilih 5 vlog yang menampilkan karya atau ungkapan terbaik.

Untuk mendapatkan total hadiah jutaan rupiah Untuk pengusaha hijab / busana muslim yang ingin bergabung di acara ini, dapat langsung menghubungi Incomm Creative melalui website atau DM di instagram @hijabmorfosa_festival

Dan juga untuk hijabers di seluruh indonesia, catat tanggalnya 2-5 September 2017 untuk menjadi bagian dari ajang Festival Mode Muslim terbesar di Indonesia. * (agp)

About Agung Portal

Check Also

Pagelaran Saman 10.001 penari siap pecahkan rekor MURI

BANDA ACEH – Setelah terpilihnya Aceh sebagai salah destinasi wisata halal terbaik dunia versi International …