Wednesday , December 13 2017
Home / Festival / Pasar Kangen Semarakkan Wisata Kuliner di Prambanan Jazz 2017
let's share your delicacy with us

Pasar Kangen Semarakkan Wisata Kuliner di Prambanan Jazz 2017

Sebagai bagian dari komitmen dalam membangun kultur budaya dalam masyarakat modern, Prambanan Jazz akan tetap menampilkan wisata kuliner “Pasar Kangen” di daerah panggung festival show. Pasar Kangen adalah sebuah perpaduan wisata kuliner khususnya Yogyakarta yang akan mempertemukan generasi lama dan generasi baru. Bagi generasi ama, Pasar Kangen akan menghadirkan romantisme masa lalu mereka, Dan bagi generasi muda sekarang, Pasar Kangen akan menghadirkan sensasi kuliner tradisi Yogyakarta tempo dulu. Pasar Kangen adalah bentuk komitmen kami untuk selalu mendukung tradisi lokal. Jadi nanti pengunjung Prambanan Jazz bisa dengan santaf menikmati sambil menyaksikan sunset matahari dalam keindahan candi Prambanan sambil menyantap kuliner kuliner pilihan balutan bulan purnama.

Dalam transaksi di Pasar Kangen, Pengunjung dan Pedagang dimudahkan dengan adanya kartu BRIzzi, ulang tahun BRI dimana pada acara ini Bank BRI akan mengeluarkan kartu BRIZZI edisi khusus Prambanan Jazz yang dijual ekslusif di lokasi acara Prambanan Jazz Festival.

Selain merilis BRIZZI edisi khusus Festival Jazz Prambanan, Bank BRI sebagai official Bank Sponsor juga mengadakan program Tabungan BRI BritAma dimana para penabung berkesempatan untuk berfoto dengan artis. Artis pilihan yang tampil di Prambanan Jazz Festival.

About Redaksi Eventweb

Check Also

Kuliner Kreatif Bisa Berbagi Hal Positif Ala Ricis

Ria Ricis tak cuma eksis di layar lebar, layar kaca dan Instagram saja, Ricis juga …