Monday , November 20 2017
Home / Festival / Dream Theater Bakal Guncang Yogyakarta
let's share your delicacy with us

Dream Theater Bakal Guncang Yogyakarta

Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kehadiran grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke gelaran bertajuk “JogjaROCKarta : International Rock Music Festival”. Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 September 2017 mendatang di Stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

“Semoga kehadiran Dream Theater ini akan melengkapi kecintaan para pecinta musik, terutama para penikmat musik rock,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam konferensi pers di Legend Coffee Yogyakarta.

Bakkar Wibowo (Project Director JogjaROCKarta) dan Anas Syahrul Alimi (CEO Rajawali Indonesia Communication)

Anas mengatakan gelaran JogjaROCKarta ini akan menjadi edisi perdana. Ia berharap festival ini akan bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Dalam festival ini, kata dia, akan mengajak pula sejumlah musisi rock ternama dari dalam negeri. “Band Rock yang sudah konfirmasi akan hadir adalah Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, dan God Bless,” kata Anas. “Dengan paduan antara musisi-musisi rock terbaik di dunia dan tanah air, festival musik rock semacam ini semoga dapat mengobati dahaga para pencinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkulitas dunia,” ujar promotor yang sebelumnya telah sukses menghajat Prambanan Jazz Festival ini.

Untuk memberikan nilai tambah terhadap gelaran JogjaROCKarta ini, Promotor akan menggandeng juga sejumlah kelompok nirlaba serta seniman visual untuk memeriahkan pesta pecinta musik roc di Kota Gudeg ini. “Panggung sengaja akan kami desain maksimal dengan sentuhan seniman dan perupa, kami ingin menonjolkan sisi seni yang memang Jogja dikenal sebagai ibukota senirupa Indonesia,” kata Bakkar Wibowo, Project Director JogjaROCKarta. (agp)

About Redaksi Eventweb

Check Also

Kolaborasi Vina Panduwinata dengan Ikmal Tobing Hangatkan Gelaran Ijen Jazz 2017

Penampilan si Burung Camar, Vina Panduwinata di ruang auditorium Jiwa Jawa Resort Banyuwangi menutup gelaran …