Tuesday , September 19 2017
Home / Travel / Hotel / Menginap seru di Grand Aston Yogyakarta

Menginap seru di Grand Aston Yogyakarta

Disaat libur akhir pekan, saatnya menikmati segala bentuk kenyamanan di Grand Aston Yogyakarta bersama keluarga, dengan 141 kamar tamu dan suite. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi hingga 1 Gbps. Sky Lounge menawarkan kesempatan untuk menikmati pesta setelah matahari terbenam sembari menikmati aneka menu masakan Internasional dan pemandangan 180 derajat kota Yogyakarta dari lantai paling atas. Di lantai lobby Anda dapat menemukan Saffron Restaurant, dengan konsep dapur tebuka, yang menyajikan hidangan lezat olahan koki terbaik, tersedia juga Cassia Cake Shop serta butik.

Untuk kebutuhan bisnis, Grand Aston Yogyakarta memiliki 5 ruang pertemuan yang siap melayani kebutuhan bisnis Anda, termasuk Lotus Ballroom yang siap memberikan pengalaman berbeda bagi wisatawan bisnis. Hotel kami juga menyediakan perawatan menyeluruh di Pejamata Spa. Udara segar kolam renang dan taman yang rimbun akan membawa Anda ke suasana berjemur yang sempurna, dilengkapi dengan pusat kebugaran dan sauna yang menyegarkan.

Sebuah hotel mewah dengan reputasi terbaik membuat Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menjadi hotel bebas asap rokok yang mewujudkan hidup sehat. Diluar itu kami menyediakan ruang terbuka khusus sebagai tempat untuk merokok.

Anda dapat menggunakan kode promo BOOKDIRECT di website Archipelago International dan dapatkan tambahan potongan 10% atau download Archipelago Membership App dan dapatkan lebih banyak lagi keuntungan di hotel ini dan 120+ hotel lainnya di seluruh Asia Tenggara!

 

About Redaksi Eventweb

Check Also

Kulonprogo Festival (Kulfest) : ‘Festival Kampoeng Nusantara’ digelar 24 – 26 November 2017

Jakarta (25/8) – Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Ir. Arief Yahya bersama Bupati Kulon Progo Hasto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 10 =