Monday , October 23 2017
Home / Komunitas / BERBAGI KECERIAAN DI ULANGTAHUN KE-3 DATSUN INDONESIA
let's share your delicacy with us

BERBAGI KECERIAAN DI ULANGTAHUN KE-3 DATSUN INDONESIA

(13/5) Yogyakarta – Merayakan hari jadi Datsun yang ke-3 di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyelenggarakan Datsun Rising Day 2017 yang sekaligus menjadi ajang apresiasi bagi para pemilik Datsun yang diadakan di area parkir Sindu Kusuma Edupark pada tanggal 13 Mei 2017. Acara yang dibuka untuk publik ini terlaksana dengan berbagai kegiatan menarik untuk menghibur semua pengunjung, terlebih komunitas pengguna Datsun yang akrab disapa Risers.

Mengambil tema “Dolan Jogja”, acara diawali dengan tarian tajuk yang sama, dilanjutkan Opening Ceremony dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Indriani Hadiwidjaja (Head of Datsun Indonesia) yang menandai 3rd Anniversary Datsun Indonesia. Foto bersama seluruh risers menjadi agenda rutin dalam perayaan yang dihelat satu tahun sekali ini. Pengunjung dapat juga menikmati booth bazaar jajanan lawas, bazaar auto accessories, mengikuti acara mural competition, gymkaha & slalom experience dengan drifter profesional dan car modification coaching clinic adalah beberapa aktivitas yang ada di dalamnya. Untuk pengunjung wanita, diselenggarakan acara hijab and make up tutorial, handicraft class, dan tips membuat bekal makanan yang sehat. Tak hanya itu, Datsun juga berusaha memberikan keceriaan bagi anak-anak yang datang melalui fun coloring dan area bermain anak. Bagi yang suka berkompetisi, diadakan kompetisi “Pemburu Datsun” yang ada dalam acara ini. Cukup selfie dengan Datsun Man yang akan hadir di jam-jam tertentu membawa satu huruf dari kata DATSUN. Bila berhasil berfoto dengan Datsun Man lengkap dengan semua huruf dari kata DATSUN, peserta dapat kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Datsun Rising Day 2017 yang dimulai pada jam 1 siang. Sebelumnya, dimulai pukul 10 pagi, sekitar 200 Risers juga mengikuti serunya Datsun Fun Rally. Para risers diberikan clue via Radio Geronimo FM yang harus dipecahkan, hingga mendapat cap pada pos yang telah ditentukan. Fun Rally ini finish di Sindu Kusuma Edupark, sekaligus menandai berkumpulnya para risers bergabung memeriahkan acara Datsun Rising Day 2017. Pada penghujung acara menampilkan hiburan musik dari OM Pengantar Minum Racun. (agp)

About Redaksi Eventweb

Check Also

simPATI Kickfest XI Yogyakarta kembali digelar 29 September – 1 Oktober 2017 di Jogja Expo Center

Sempat absen dalam kurun waktu yang cukup lama, di tahun 2017 Kickfest kembali hadir di …