Thursday , August 24 2017
Home / Komunitas / DATSUN RISING DAY 2017

DATSUN RISING DAY 2017

BERBAGI KECERIAAN DI ULANGTAHUN KE-3 DATSUN INDONESIA

Untuk merayakan hari jadi Datsun yang ke-3 di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menyelenggarakan Datsun Rising Day 2017 yang sekaligus menjadi ajang apresiasi bagi para pemilik Datsun.

Berbeda dengan perayaan ulangtahun sebelumnya, kali ini Datsun Rising Day 2017 diadakan di area parkir Sindu Kusuma Edupark pada tanggal 13 Mei 2017. Acara yang dibuka untuk publik ini telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk menghibur semua pengunjung, terlebih komunitas pengguna Datsun yang akrab disapa Risers.

Bazaar jajanan lawas, bazaar auto accessories, mural competition, gymkaha & slalom experience dengan drifter profesional dan car modification coaching clinic adalah beberapa aktivitas yang akan ada di dalamnya. Untuk pengunjung wanita, telah disiapkan pula hijab and make up tutorial, handicraft class, dan tips membuat bekal makanan yang sehat. Tak hanya itu, Datsun juga berusaha memberikan keceriaan bagi anak-anak yang datang melalui fun coloring dan area bermain anak. Tak ketinggalan pula hiburan musik dari Pengantar Minum Racun akan melengkapi keseruan Datsun Rising Day 2017.

Bagi Anda yang suka berkompetisi, sebaiknya tak melewatkan kompetisi “Pemburu Datsun” yang akan ada dalam acara ini. Caranya sangat mudah; Cukup selfie dengan Datsun Man yang akan hadir di jam-jam tertentu membawa satu huruf dari kata DATSUN. Bila Anda berhasil berfoto dengan Datsun Man lengkap dengan semua huruf dari kata DATSUN, kesempatan Anda memenangkan hadiah menarik semakin besar.

Datsun Rising Day 2017 akan dimulai pada jam 1 siang. Bila Anda ingin berpartisipasi dalam kegembiraannya dan bertemu dengan Risers dari seluruh nusantara, jangan lewatkan kesempatan ini.

Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.datsun.coid/drd2017 (agp)

About Redaksi Eventweb

Check Also

Aceh Islamic Fashion Parade 2017

Sejumlah Artis dan Bintang Tamu Meriahkan Aceh Islamic Fashion Parade 2017 BANDA ACEH – Perhelatan …