Tuesday , December 12 2017
Home / Festival / Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 Resmi Dibuka
let's share your delicacy with us

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 Resmi Dibuka

Setelah kesuksesan Corsa Motorsport Festival 2016 di Malang, Achilles Radial bersama Mogu Mogu kembali siap ramaikan kota Yogyakarta dalam Seri Kedua Achilles Motorsport Festival 2016. Acara ini akan diadakan pada tanggal 18-19 November 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival merupakan suatu rangkaian acara event drifting tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Achilles Radial. Achilles Radial merupakan merk ban mobil kualitas internasional yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Bersama dengan Mogu Mogu, AMF berinisiatif untuk memadukan kompetisi drifting dengan entertaiment. Berangkat dari tingginya animo masyarakat di tahun lalu terhadap AMF membuat tahun ini semakin mantap untuk kembali menggelar Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 di kota Yogyakarta.

 

“Dari pengalaman tahun lalu, antusiasme masyarakat Yogyakarta itu sangat tinggi. Menurut kami, masyarakat Jogja suka mengikuti acara-acara khususnya otomotif. Hal ini membuat Achilles ingin mengapresiasi masyarakat Yogyakarta dengan acara otomotif dan hiburan dari Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 yang hadir lagi di Yogyakarta,” ungkap Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam konferensi pers hari ini yang digelar di Tickle Hotel.

 

Acara yang merupakan kolaborasi antara Achilles dan Mogu Mogu ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, seperti yang diungkapkan oleh Hartono Saekun selaku Ass. President Director PT Sappe Indonesia dalam konferensi pers hari ini, “Kami berharap lewat acara ini, kami bisa semakin memperkenalkan enam rasa Mogu Mogu kepada masyarakat Yogyakarta, yaitu rasa coconut, lychee, mango, strawberry, grape, dan yogurt. Bukan hanya rasa, kami juga ingin memperkenalkan kemasannya agar semakin familiar di sini. Dengan pengalaman di tahun lalu, memang rasanya sulit untuk tidak mampir lagi di kota ini. Karena begitu tingginya minat masyarakat Jogja terhadap event otomotif.”

 

Di kesempatan yang sama, Lucky Reza sebagai drifter nasional yang bertindak sebagai panelis dalam konferensi pers mengatakan, “Acara seperti AMF ini harus terus diselenggarakan. Menurut saya, Achilles dan Mogu Mogu sangat kreatif menggelar acara drifting yang dipadukan dengan entertainment. Ini merupakan ajang yang baik bagi para drifter untuk mengasah kemampuan dalam bertanding di sirkuit.” Selain Lucky Reza, Emmanuel Amandio, Ikhsan Utama, Akbar Rais, dan drifter berbakat lainnya juga akan turut serta dalam acara ini untuk berkompetisi. Para drifter ini tentunya akan menjadi daya tarik bagi masyarakat Yogyakarta untuk mengenal dunia drifting.

 

Bukan hanya drifting, Mogu Mogu AMF Yogyakarta 2016 juga memberikan hiburan bagi pecinta dunia otomotif, yaitu Motorcycle Freestyle dengan bintang utama, Wawan Tembong, juara freestyle motor tingkat ASEAN. Acara ini juga juga memfasilitasi komunitas-komunitas mobil untuk berkumpul dan berlomba modifikasi dalam Car Meet up yang menjadi bagian dari acara ini. Ada pula temu komunitas dalam Community Gathering. Bazaar Automotive juga digelar dengan pameran dan promosi yang menarik.

 

Acara yang menargetkan 15.000 pengunjung ini akan menampilkan Music Festival, Flash Mob, dan Street Dance yang akan menghibur semua kalangan yang hadir. Food Bazaar pun akan menemani selama acara berlangsung dengan makanan-makanan khas Indonesia yang patut untuk dicoba dalam menghabiskan waktu di akhir pekan.

 

Band kesayangan masyarakat Yogyakarta, The Finest Tree juga akan tampil dan memanjakan telinga pengunjung dengan lantunan lagu genre pop-blues yang cocok untuk menemani malam minggu di Yogyakarta. Penampilan band NDX AKA FAMILIA juga akan hadir di panggung Mogu Mogu AMF Yogyakarta untuk mengajak seluruh masyarakat Yogyakarta bergembira bersama.

 

Tidak ketinggalan Trade In ban Corsa juga meramaikan Mogu Mogu Achilles Festival 2016 ini. Sebanyak 1000 ban motor akan dijual habis dengan harga hanya Rp 85.000 saja. Ban motor Corsa sebagai ban motor tangguh akan tersedia di booth Trade in Corsa yang berada di Lapangan Stadion Maguwoharjo pada tanggal 19 November 2016.

 

Begitu banyak keseruan yang ditawarkan pada Mogu Mogu AMF Yogyakarta. Akan sangat sayang untuk dilewatkan. Pastikan pada tanggal 18-19 November 2016 datang ke Stadion Maguwoharjo untuk menikmati keseruan acara. Hanya dengan 2 botol Mogu Mogu, para pengunjung sudah dapat masuk dan menikmati rangkaian acara. Ayo telusuri Instagram @Achilles_radial dan @mogu2Amf untuk dapatkan informasi selengkapnya.

About Redaksi Eventweb

Check Also

Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-12 “Fluidity”

Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-12 “Fluidity” dihelat 1 – 8 Desember 2017

Perkembangan dunia perfilman Asia terus meluas dan tidak mengenal batas. Sebagai satu – satunya Festival …