Monday , November 20 2017
Home / Konser / Air Supply 40th Anniversary Tour Jogjakarta
let's share your delicacy with us
AIR SUPPLY LIVE IN CONCERT JOGJAKARTA

Air Supply 40th Anniversary Tour Jogjakarta

AIR SUPPLY LIVE IN CONCERT JOGJAKARTA

Tepat pukul 10.00 WIB (9 Maret 2015) Rombongan Air Supply tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, mereka datang ke Indonesia membawa serta band dengan formasi lengkap. Setelah beristirahat sejenak di Jakarta mereka langsung terbang menuju Kota Malang dan akan mengadakan konser di tanggal 10 Maret di Graha Cakrawala Malang. Keesokan hari nya Air Supply langsung bertolak ke Jogjakarta untuk menghibur masyarakat Jogjakarta di Ballroom Hotel Tentrem jam 20.00.

Duo Air Supply, Graham Russell dan Russell Hitchcock pun mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak sabar menghibur warga Jogja di hari Rabu 11 Maret 2015.
Antusiasme masyarakat yang ingin menonton Air Supply pun sangat tinggi, sampai saat ini tiket kelas Festival telah ludes terjual. Total keseluruhan tiket yang terjual sekitar 80% dan pihak Rajawali Indonesia selaku promotor yakin, tiket akan sold out pada saat sebelum konser. Adapun tiket masih dijual yaitu :

• Platinum    Rp. 1.500.000,-
• Gold        Rp.     750.000,-
• Silver    Rp.     500.000,-

Masyarakat bisa membeli langsung di tiket box Ballroom Hotel Tentrem sebelum pertunjukan dimulai.

So? Siap untuk berkaraoke bareng Air Supply?

Air Supply Live In Concert dipersembahkan oleh Rajawali Indonesia Communication dan di sponsori oleh BNI Emerald, Telkom Indonesia, dan Hotel Tentrem Yogyakarta.

About Eventweb Indonesia

Check Also

God Bless Siap Menjadi Pembuka Konser Dream Theater di Yogyakarta

God Bless direncanakan akan membawakan sekitar 11 buah lagu sebagai pembuka Dream Theater dalam gelaran …