Monday , August 21 2017
Home / Fotografi / Canon PhotoMarathon 2014 Indonesia
Canon PhotoMarathon 2014 Indonesia
Canon PhotoMarathon 2014 Indonesia

Canon PhotoMarathon 2014 Indonesia

cpmi2013_yk01

Lomba foto Canon PhotoMarathon kembali digelar tahun ini di Indonesia. Kompetisi tersebut merupakan bagian dari event Canon PhotoMarathon Asia yang pada tahun 2014 ini juga diadakan di India, Thailand, Vietnam, Cambodia, Malaysia dan Singapura.

Canon PhotoMarathon Indonesia telah memasuki tahun ke enam sejak pertama diselenggarakan pada 2009 lalu. Tahun ini tiga kota besar di Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk ajang fotografi tersebut, yaitu Medan, Yogyakarta dan Jakarta. Kota Medan menjadi pengganti Surabaya yang pada 2013 lalu juga diselenggarakan.

Lomba di masing-masing kota diadakan pada waktu berbeda. Medan mendapat giliran pertama pada hari Sabtu 11 Oktober mengambil lokasi di Lapangan Merdeka. Berlanjut dengan Yogyakarta pada Minggu 19 Oktober yang berlokasi di Jogja City Mall. Puncak kegiatan Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 di Jakarta, pada hari Sabtu 25 Oktober bertempat di Plasa Selatan Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tahun ini peserta dibagi dalam 2 kategori, yaitu kategori Umum dan kategori Pelajar. Para peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 bersaing memperebutkan hadiah berupa paket kamera DSLR -termasuk Canon EOS 70D yang merupakan salah satu model terbaru- dan tiket perjalanan “photo clinic” internasional, dan trip ke Lombok. Peserta diperbolehkan untuk menggunakan kamera digital merek dan tipe apa saja.

Rangkaian acara selain hunting dan lomba foto tematis, juga termasuk seminar-seminar oleh sejumlah pakar fotografi di tanah air, sesi foto tematis, live music dan fun games.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada link ini.

(agp)

About Redaksi Eventweb

Check Also

The 2015 Asian English Olympics

Binus English Club kembali mengadakan aktivitas internasional, yakni Asian English Olympics. Setelah berhasil menggelar The …