Monday , October 23 2017
Home / Fotografi / HOT IMPORT NIGHTS ’14
let's share your delicacy with us
HOT IMPORT NIGHTS ’14

HOT IMPORT NIGHTS ’14

HOT IMPORT NIGHTS ’14

IT’S ALL ABOUT THE FASTEST, THE LOUDEST, & THE HOTTEST!

Sukses menutup gelaran pertamanya di Surabaya dengan melibatkan lebih dari 250 mobil modifikasi terbaik, Hot Import Nights Tour Series sebagai event kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show pertama –diselenggarakan sejak 2001- sekaligus yang terbesar di Indonesia, akan melanjutkan rangkaian roadshow keduanya di kota Jogjakarta pada tanggal 31 Mei-01 Juni 2014 di Jogja Expo Center.

Dipenuhi sekitar 200 mobil yang telah teregistrasi, pada akhir Mei ini HIN akan kembali menyapa ribuan pehobi otomotif di kota Jogjakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta show yang terdiri dari privateer maupun klub, diantaranya Freedom, Option, Customized, LAAS, More Precious, Vostro, Squad, Perfecto, KOG, BJG, IKC, TKCI, Oneway, Xrules, Eastcrew, dan banyak lainnya, serta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti GT Radial, Murano, Zact, YouC1000, Sony, Nikon & Nikon Team, Cnlights, Scuto, dan lain-lain. Digelar pula kompetisi Murano Awards, kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, kompetisi spesial class dari GT Radial, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia.  Penampilan dari Female DJ Leng Yein, dan juga HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang ditunggu-tunggu.

Pada tahun ini juga diperebutkan point HIN ELITE, pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta. Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia.  Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Para modifikator, persiapkan mobil anda untuk Hot Import Nights, dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, serta hadiah uang tunai! (istimewa)

About Eventweb Indonesia

Check Also

KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES

Memasuki bulan Oktober, pecinta kustom kulture akan kembali dapat menyaksikan sebuah acara yang menjadi salah …