Tuesday , August 22 2017
Home / Olah Raga / Persiba Bantul Kandaskan PSIR 7-1

Persiba Bantul Kandaskan PSIR 7-1

sport1BANTUL (KRjogja.com) – Tuan rumah Persiba Bantul berhasil mengkandaskan tamunya PSIR Rembang dengan skor telak 7-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Sultan Agung, Minggu (28/4) petang. Penampilan luar biasa ‘Laskar Sultan Agung’ sangat mempengaruhi kemenangan besar ini.

“Alhamdulillah, ini adalah kemenangan terbesar kami selama berkompetisi di ajang resmi dibawah PSSI. Hasil ini sangat memuaskan kami dan kami harap, kedepan hasil yang lebih baik dan kemenangan lebih besar bisa diraih anak-anak di IPL musim ini,” tegas Wakil Manajer Demisioner Persiba, Bagus Nur Edy Wijaya kepada KR  usai laga.

Dalam laga kemarin, Persiba yang bertekad melanjutkan tren positif dengan tiga kemenangan besar di laga kandang langsung tampil menyerang. Mengandalkan duet striker lokal, I Made Wirahadi dan Ugik Sugiyanto, tim besutan pelatih Sajuri Syahid langsung menekan pertahanan lawan. Hasilnya, laga baru berjalan 2 menit, Wirahadi langsung membawa tuan rumah unggul 1-0.

Keasikan menyerang di menit 45, tuan rumah justru kebobolan. Melalui serangan balik cepat, Christian Lenglolo mampu membobol gawang Wahyu Tri Nugroho dan mengubah kedudukan jadi 1-1 yang bertahan hingga jeda.

Tak ingin hasil imbang di laga tersebut, tuan rumah langsung menekan sejak awal sejak laga babak kedua dimulai. Ini terbukti ampuh saat Ezequiel Gonzalez membukukan gol di menit 46. Hanya berselang tiga menit dari gol Eze, Wirahadi mencetak gol keduanya di laga tersebut. Bahkan, 10 menit kemudian, Wirahadi mencatatkan hatrik dengan mencetak gol ketiganya di laga itu.

Unggul 4-1 sepertinya tak membuat puas anak-anak Persiba. Tiga gol tambahan berhasil dibukukan anak asuh Sajuri di laga itu melalui Danan Puspito menit 62, serta tambahan dua gol Roberto Kwateh 83 dan 85 yang menutup laga dengan kemenangan 7-1 bagi Persiba. Hasil ini mengantarkan Persiba menempati posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari 7 laga yang dijalani.

About Redaksi Eventweb

Check Also

Pencak Malioboro Festival 2014

Festival Pencak Malioboro III – 2014

“Pencak Silat bukan hanya Olah Raga, tetapi juga warisan seni budaya luhur yang harus dilestarikan, …