Saturday , November 18 2017
Home / Konser / Musikimia Bakal Konser di Yogya
let's share your delicacy with us

Musikimia Bakal Konser di Yogya

musik1TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Grup band Musikimia akan melakukan konser di Panggung Festival Taman Purawisata Yogyakarta, Sabtu (27/4/2013). Konser tersebut, diklaim sebagai konser Musikimia terbesar yang pernah ada.

Konser Musikimia digagas oleh para penggemarnya sendiri yang menamakan diri dengan nama ‘Senyawa’. Dukungan dari para Senyawa itulah yang membuat para personel Musikimia mau melakukan konser di Yogyakarta.

“Konser ini adalah bentuk perhatian dan rasa cinta kami kepada Musikimia, band yang punya warna baru dalam bermusik,” kata Koordinator Pelaksana konser Musikimia, Gusman Yudistira Putra saat berkunjung ke Kantor Tribun Jogja, Kamis (18/4/2013).

Musikimia adalah sebuah band project dari tiga personel band Padi, yakni Fadli (vokal), Yoyo (drum) dan Rindra (bass).

Sementara satu orang personel Musikimia adalah Stephen Santoso. Ia, adalah musisi lulusan Full Sail, Center of Recording Arts, Orlando Florida Amerika Serikat yang sebelumnya juga menjadi sound enginering band Padi.

“Musikimia adalah grup band yang akan memberikan warna baru di belantika musim Indonesia, kami berharap mereka bisa diterima oleh para pecinta musik,” imbuh Gusman.

About Redaksi Eventweb

Check Also

God Bless Siap Menjadi Pembuka Konser Dream Theater di Yogyakarta

God Bless direncanakan akan membawakan sekitar 11 buah lagu sebagai pembuka Dream Theater dalam gelaran …